Adam Levine Rilis Parfum '222'

Saturday, February 09, 2013



Sukses sebagai vokalis Band Maroon 5, Juri 'The Voice Amerika', Label rekaman sendiri, ternyata tak membuat Adam Levine puas, karena pria 34 tahun ini juga baru saja mengembangkan sayap bisnis nya dengan me-rilis parfum dengan nama '222'.

 

Adam menghadiri langsung acara perilisan parfumnya ini pada hari Rabu, 6 Februari lalu, bertempat di Premiere Fragrance Installation, Los Angeles, Amerika Serikat. Parfum ini akan segera bisa di beli di salah satu toko terbesar di Amerika, Macy's minggu depan.

'Aku tak ingin menjadi seperti selebritis-selebritis lain yang hanya ikut-ikutan merilis parfum. Walau aku bukan pakar dalam bidang ini, namun aku berusaha memberikan aroma dan kualitas terbaik serta bekerja sama dengan orang yang tepat untuk ini. Aku ingin sesuatu yang elegant , aroma yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi pemakainya, sehingga mereka merasa nyaman bila memakai parfum ini nanti. Seperti parfum milik Tom Ford, aku suka aroma yang tak seperti di jual di tempat lain' Ujar kekasih dari salah satu Victoria's Angels, Behati Prinsloo ini.


Adam yang dulu sempat 'mencibir' artis lain yang hanya aji mumpung merilis parfum ini menyatakan alasan kenapa ia memberi nama '222' pada parfumnya ini, hanya karena menurutnya, angka itu adalah angka keberuntungannya semata.

Selain berita tentang parfum ini, Adam juga baru saja tampil di dua majalah sekaligus dalam minggu ini, yang pertama tampil di majalah 'Men's Health', dan juga tampil sebagai cover bersama 6 Icon Hollywood lain di majalah '7 Hollywood'. Tak hanya itu, Adam juga baru saja me-rilis foto terbarunya bersama tim juri baru di 'The Voice', bersama Blake Shelton, Shakira dan Usher serta Host The Voice.


You Might Also Like

2 comments