Kylie Minogue Bergabung Di Label Milik Jay Z

Saturday, February 09, 2013



Entah karena merasa persaingan dunia musik semakin ketat dengan kehadiran begitu banyak penyanyi muda, atau karena hanya ingin mencari sesuatu yang lebih baik yang mebuat Popstar, Kylie Minogue akhirnya bergabung bersama label milik Jay Z, Roc Nation.


Hari Rabu 6/2 kemarin, Kylie secara resmi mengumumkan kalau ia telah bergabung dengan Roc Nation. Via akun Twitternya, penyanyi berusia 44 tahun asal Australia ini meng-upload sebuah fotonya dengan memakai kaos hitam bertuliskan logo 'Roc Nation'.

'Kisses from my new home rocnation #KM2013ROC'. Tweet Kylie.

Label rekaman yang di dirikan suami Beyonce pada tahun 2008 ini memiliki sejumlah artis kelas dunia yang di naungi, selain Kylie, pastinya ada Beyonce, Rihanna, Shakira, Rita Ora, Willow Smith, J Cole, dll.

Pihak Roc Nation sendiri pun telah juga meng-konfirmasi kehadiran Kylie sebagai anggota baru mereka.

'Roc Nation would like to welcome Aussie singer, recording artist, songwriter, actress and designer Kylie Minogue to the family.'

Dalam 25 tahun kariernya sebagai penyanyi, Kylie telah merilis 11 album, 2 CD album Live, 8 DVD Konser,  dan album Greatest Hits. Penyanyi Hits 'Can't Get U Out Of My Mind' ini juga telah mencetak lebih dari 50 Hits di sepanjang kariernya, dan telah menjual 68 Juta Copy album di seluruh dunia.

Tak hanya Kylie, minggu lalu, Rapper sekaligus Produser, Timbaland juga telah resmi bergabung dalam Roc Nation. Untuk penampilan perdana, artis-artis anggota baru Roc Nation ini akan tampil dalam acara konser setelah ajang Grammy nanti.

Sebelum di Roc Nation, Kylie telah memutuskan kontraknya dengan Manager lamanya, Terry Blamey tahun lalu, manager yang telah 'mengurusinya' sejak usianya masih 19 tahun dengan album 'Locomotion' di tahun 1987 silam.



You Might Also Like

0 comments