February 9, 2013

Published Saturday, February 09, 2013 by with 0 comment

Album Baru Justin Timberlake 'The 20/20 Experience'



Seperti dikabarkan sebelumnya, Popstar Justin Timberlake (JT), akan segera kembali ke dunia musik dengan merilis album terbarunya pada 19 Maret nanti dengan judul 'The 20/20 Experience'.


Hari Rabu 6 Februari lalu, JT me-rilis cover album dan Tracklist yang ada di album ke-3 via akun Twitternya. Terdapat 10 lagu dalam album baru ini, termasuk lagu yang di jadikan first single, yakni 'Suit & Tie' yang ber-duet dengan Jay-Z yang sudah rilis tanggal 14 Januari lalu.

Justin yang sudah lama menghilang dari dunia musik, dan banyak menekuni profesi sebagai aktor ini memang sudah sangat di rindukan oleh fans setianya, dan ia akan segera bersiap untuk melakukan penampilannya besar nya lagi, tampil di ajang Grammy hari Minggu 10/2 nanti.

Album yang berada di bawah label RCA Records ini akan menjadi pembuktian mantan anggota N'SYNC ini, bahwa ia masih laris sebagai penyanyi, tak tanggung-tanggung, untuk membuktikan hal itu, ia menggandeng dua musisi besar di album ini, duet dengan Jay-Z dan produser oleh Timbaland. Terbukti, single yang diciptakan JT bersama Timbaland dan Jay-Z ini sudah berada di posisi ke-empat Billboard HOT 100.

Video klip single 'Suit & Tie' ini juga dalam proses produksi dan akan segera dirilis juga dalam waktu dekat. Dalam beberapa tahun terakhir, JT banyak menekuni dunia akting, ia telah bermain di film 'Social Network', 'Friends With Benefit' bersama Mila Kunis, dll.


The 20/20 Experience tracklist :

1. Pusher Love Girl
2. Suit & Tie
3. Don't Hold The Wall
4. Strawberry Bubblegum
5. Tunnel Vision
6. Spaceship Coupe
7. That Girl
8. Let The Groove Get In
9. Mirrors
10. Blue Ocean Floor

      edit

0 comments:

Post a Comment