4 Patung Whitney Houston Di Rilis

Sunday, February 10, 2013



Museum Madam Tussaud merilis 4 patung terbaru dari mendiang Whitney Houston.



Patung ini untuk memperingati satu tahun meninggalnya sang Diva dan menjadi penghargaan bagi penyanyi yang meninggal secara tragis setahun lalu pada malam penyelenggaraan Grammy. Museum Madam Tussaud yang biasanya hanya membuatkan satu atau paling banyak dua patung, untuk pertama kalinya dalam 200 tahun usia museum ini berdiri, membuat spesial untuk Whitney.

4 Patung ini dibuat di London dan akan di pajang di 4 Museum Madame Tussaud, cabang New York, Washington, Las Vegas dan Hollywood. Pihak keluarga mendiang Whitney Houston yang turut hadir memberikan ucapan terima kasih kepada museum ini atas penghargaan yang diberikan kepada penyanyi 'I Have Nothing' tersebut.

Ke-empat patung ini mewakili 4 moment besar Whitney Houston semasa hidupnya sebagai salah satu Diva terbaik dunia.

Patung 1 :
Saat Whitney tampil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika di acara Superbowl yang di gelar di Tampa, Florida tahun 1991, Whitney tampil luar baisa dengan memakai seragam putih ala olah ragawan. Patung ini akan di simpan di Museum Madame Tussaud di Washington.



Patung 2 :
Saat Whitney bermain di film 'The Bodyguard' di tahun 1992 lalu bersama aktor Kevin Costner. Patung ini akan di letakkan di Museum cabang Hollywood.


Patung 3 :
Saat Whitney tampil di video klip 'I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me)' di tahun 1988, dan akan di taro di Museum cabang Las vegas.

Patung 4 :
Ketika Whitney melakukan Photoshoot untuk cover albumnya di tahun 2009 lalu. Akan di simpan di Museum cabang New York.


Whitney di temukan tewas di kamar Hotel Beverly Hilton, Suite 434 pada 11 Februari 2012.


You Might Also Like

1 comments