Model Asia Pertama Di Cover Vogue Italia

Saturday, January 05, 2013



Ekspansi model-model Asia di dunia model Internasional memang semakin meningkat, banyak model-model asal China, Jepang, Korea, dll yang mulai di sejajarkan dengan model kulit putih lainnya.


Salah satu contoh adalah, Fei Fei Sun, seorang model cantik asal China, yang mencetak rekor menjadi model Asia pertama yang tampil sebagai cover majalah Fashion, Vogue terbitan Italia untuk edisi bulan Januari.  Fei-Fei tampil dengan gaya Retro klasik seperti model asal China tahun 70-an, China Machado.

Fei-Fei sebelumnya telah tampil sebagai model produk Calvin Klein, Valentino and Diesel. Tak hanya itu, belum lama ini, Fei-Fei juga menjadi cover majalah I-D dan juga pernah tampil di majalah Vogue British. Fei-Fei telah memulai karier Internasionalnya saat ia dikontrak Mulberry pada bulan September 2009 lalu. Wajah Orientalnya yang cantik langsung membuat beberapa Brand besar lain, langsung meminangnya seperti, DKNY, Calvin Klein, Vivienne Westwood, Miu Miu, Dries van Noten, dll.


Dulu, model asal China lainnya, Du Juan, juga pernah tampil di majalah yang sama, tapi bukan jadi cover utama seperti Fei-Fei, Du Juan hanya tampil di artikel majalah Italia ini. Tak hanya Fei-Fei dan Du Juan, beberapa nama model asal Asia juga telah sukses di industri model dunia, seperti Liu Wen, Shu Pei Qin, Sui He dari China, Kang Seung-Hyun, Daul-Kim dari Korea, Ujjwala Raut dari India, dll.



You Might Also Like

0 comments