Lindsay Lohan Di Undang Ke Pesta Anak Sultan Brunei

Saturday, January 05, 2013



Putra Sultan Bolkiah dari Brunei, Abdul Azim di kabarkan mengundang khusus aktris, Lindsay Lohan untuk datang ke pesta tahun baru yang diadakan sang pangeran muda di Hotel Dorchester, London, Inggris.
Tak tanggung-tanggung, Lindsay yang malam itu datang bersama ibunya, yang juga doyan pesta, Dina Lohan, dibayar sebesar $100.000 atau sekitar Rp.950 Juta oleh anak dari salah satu orang terkaya di Asia ini.



Menurut sebuah sumber, Pangeran Azim sebenarnya sudah lama ingin mengundang aktris bermasalah ini untuk hadir disalah satu pestanya, namun dulu, Lindsay selalu tak bisa hadir karena sibuk, tapi kali ini, Lindsay menerima tawaran itu, karena memang sedang mengalami masalah keuangan dan terbelit hutang di banyak tempat.

Pangeran Azim memang terkenal suka berpesta, dia pun sering mengundang selebritis-selebritis Hollywood, tak hanya Lindsay, dulu ia juga pernah membayar penyanyi, Lionel Richie sebesar $250 Ribu untuk bernyanyi di pestanya, pernah mengundang dan membayar Pamela Anderson senilai $75 Ribu. Selain itu, Azim juga pernah mengundang Mendiang Michael Jackson,Diana Ross, Mariah Carey, Dionne Warwick, aktris cantik, Scarlett Johansson,  Chace Crawford, Raquel Welch, dan Marissa Tomei.


Pangeran Azim juga terkenal ramah, dia sangat disukai media karena memang selalu berusah tersenyum dan humble bila di 'buntuti' oleh pemburu berita.

You Might Also Like

1 comments