Nicki Minaj Takut Tambah Ngetop

Saturday, January 05, 2013



Tanggal 16 Januari ini, musim terbaru American Idol, akan segera di mulai, berbagai macam promosi dan iklan sudah gencar dilakukan produsen acara ini. Semua sudah siap kembali meraih Rating yang tinggi di sejarah per-televisian Amerika.


Namun, salah satu juri American Idol kali ini, Nicki Minaj, malah merasa takut kalau nanti ia akan tambah ngetop disaat wajahnya akan selalu hadir setiap minggu di tv. Naaah lohhh, bukannya senang tambah ngetop?

Itulah yang di sampaikan penyanyi nyentrik satu ini,


Sebelum menerima tawaran ini, Nicki sebelumnya sempat ber-diskusi dengan Lil' Wayne, Rapper yang juga sahabat dan teman satu label rekaman, Cash Money, tempat Nicki, Lil Wayne, Drake,dll bernaung sebagai penyanyi.


Tohh akhirnya, Nicki mengambil tawaran menjadi juri untuk musim ke-12 acara ini dengan bayaran $12 Juta untuk satu musim. Sementara, Mariah Carey di bayar lebih tinggi, senila $18 Juta.

Siap atau tidak akan jadi tambah ngetop, acara ini tetap akan mulai tayang di minggu kedua Januari. Ke-4 juri ini, Nicki Minaj, Randy Jackson, Mariah Carey dan Keith Urban plus pembawa acara, Ryan Seacrest, tampil di majalah The Hollywood Reporter edisi terbaru.




You Might Also Like

0 comments