October 7, 2012

Published Sunday, October 07, 2012 by with 0 comment

Mila Kunis Wanita Ter-Sexy 2012



Kekasih Ashton Kutcher, Mila Kunis baru saja dinobatkan majalah Esquire sebagai "Sexiest Woman Alive" alias Wanita Terseksi 2012.
Aktris asal Ukraina ini menggantikan posisi Rihanna yang tahun lalu berada diposisi terseksi, dan tahun ini, pemain Film "TED" ini yang dipilih oleh banyak pembaca Esquire via Polling. Kecantikan Mila yang unik dan Khas membuat ia memang terlihat beda, pesona nya juga berhasil menaklukkan Ashton Kutcher, belum lama ini, kedua pasangan ini sempat berlibur ke Bali.
Mila yang dulu bermain di serial komedia "That's 70 Show" bersama Ashton, mengawali kariernya dari nol, sampai saat ini menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal di Hollywood, namun walau sudah sangat terkenal, Mila tetaplah sama seperti yang dulu, wanita cantik yang memiliki bakat komedia (baca:lucu), sehingga membuatnya selalu sukses bila memerankan tokoh atau film-film yang bernuansa komedi drama.

"Aku sebagai aktris dan Aku sebagai Mila adalah dua hal yang sangat berbeda. Aku selalu berusaha untuk memisahkan dua kehidupanku itu, aku tak mau kehilangan sosok asliku, aku tetap ingin menjadi Mila Kunis yang dulu, yang bisa membuat bangaa kedua orang tuaku" Ujar gadis bernama asli Milena Markovna Kunis ini.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
Menanggapi pendapat orang tentang dirinya yang sering disebut lucu, karena peran-perannya, Mila malah membantah, dia tidak lucu.

"Aku suka memainkan peran-peran lucu, tapi aku sebenarnya tidak lucu. Aku hanya bisa menyampaikan leluco, dan masih belajar untuk bisa membuat orang tertawa" Kata wanita berusia 29 tahun ini.
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment