Kim Kardashian Tak Bisa Hidup Tanpa Kanye !

Sunday, October 07, 2012


Kim Kardashian sepertinya memang akan mengakhiri pertualangan cintanya kali ini bersama Kanye, kedua selebritis ini seperti sudah tak terpisahkan.
 
Dalam wawancara di majalah Tatler, Kim bahkan mengakui dia tak membayangkan hidup dengan pria lain selain Kanye. Kim merasa telah menemukan "The One" yang selama ini ia cari dalam perjalanan cintanya.

"Senang rasanya memiliki Sahabat yang mengerti tentang apapun yang kau alami. Bersama seseorang yang kukenal bertahun-tahun, itu sangat nyaman buatku, Kanye telah menjadi bagian hidupku jauh sebelum aku terkenal seperti sekarang, jadi kami sudah sangat mengenal satu sama lain"
"Aku tak bisa membayangkan hidup bersama orang lain selain Kanye,"
Ungkap Kim jujur.

Dan bila hubungannya ini akan kembali membawanya ke pernikahan, Kim ingin sebuah pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan teman saja, tak seperti pernikahannya yang sebelumnya, yang di Exposed media.

"Aku memang selalu bermimpi tentang pernikahan yang megah, tapi itu dulu, sekarang aku hanya ingin pernikahan sederhana disebuah pulau yang hanya dihadiri teman dan keluargaku saja" Ungkap Sosialita berpenghasilan $38 Juta pada tahun 2011 lalu ini.
Wanita sexy yang akan berulang tahun ke 32 pada 21 Oktober nanti ini sudah dua kali menikah, pertama dengan Produser musik, Damon Thomas saat usianya masih 18 tahun, Kim dan Damon bercerai pada tahun 2004. Lalu pernikahan keduanya dengan Kris Humphriess yang sensasional karena hanya bertahan selama 72 hari saja pada 2011 lalu. Hal inilah yang sepertinya membuat Kim agak kapok untuk menggelar pesta besar pernikahannya, sehingga saat ia merasa yakin untuk menikah ketiga kalinya nanti, ia tak mau media terlalu menyorot hari bahagianya itu.
Dalam majalah Tatler ini, Pangeran Harry yang menjadi Cover utamanya dengan Tagline "Dirty Harry".


-->

You Might Also Like

0 comments