October 7, 2012

Published Sunday, October 07, 2012 by with 2 comments

Makin Tua Makin Seksi



Makin Tua Makin Seksi !
Itulah kalimat yang cocok buat menggambarkan aktris-aktris Hollywood berikut ini yang tampil di cover majalah-majalah Fashion dunia. Cameron Diaz, Sarah Jessica Parker, Nicole Kidman, Salma Hayek dan Charlize Theron, terlihat semakin cantik dan menarik walau usia mereka sudah tak muda lagi. 
Cameron Diaz 

Cameron Diaz tahun ini genap berumur 40 tahun, namun mantan Justin Timberlake ini masih terlihat sama seperti dua puluh tahun yang lalu saat ia baru merintis kariernya didunia film.

"Menjadi lebih tua adalah bagian terbaik dalam hidupku, aku jadi lebih mengenal diriku. Dan secara fisik, aku merasa jauh lebih baik saat 40 tahun di banding usia 25 tahun" Ungkap pemeran Charlie's Angels ini bahagia.
Diaz yang juga baru saja putus tahun kemarin dengan pacar terakhirnya, pemain Baseball Amerika, Alex Rodriguez, menyatakan alasan mengapa sampai saat ini ia belum mau menikah.

"Aku memang tak pernah berniat untuk menikah pada usai 20an atau 30an, saat itu sama sekali tak terbayangkan olehku untuk berkeluarga atau punya anak" Kata Diaz jujur.
Penampilan Cameron Diaz di majalah Esquire British edisi November.
 

Sarah-Jessica Parker
Aktris satu ini juga sudah tak muda lagi, usianya sudah 47 tahun, namun pesonanya masih terlihat sangat luar biasa, walau kerutan-kerutan sudah jelas tampak di wajah aktris pemain "Sex & The City" ini, namun karier Sarah masih sangat cemerlang sampai sekarang.
Lihat penampilan Exclusive SJP Di majalah ELLE Terbaru

Nicole Kidman
Aktris yang juga istri dari Juri American Idol, Keith Urban ini juga sama, Nicole sudah berumur tahun 45 tahun, namun pesona dan kariernya masih sama-sama bertahan dengan baik. Penampilan sexy nya masih bisa dinikmati di Film terbaru nya "The Paperboy" bersama aktor muda, Zac Efron, dimana Nicole bermain sebagai perempuan penggoda nan seksi.
Dalam majalah WHO Edisi Spesial ulang tahun ke 20 majalah tersebut, Nicole tampil cantik dan bercerita tentang kehidupannya saat ini sebagai aktris, juga istri dan ibu bagi anaknya.

"Dulu aku mengira aku tak kan jatuh cinta lagi, tapi ternyata setelah bertemu Keith, aku kembali jatuh cinta dan ingin tua bersamanya, Kebahagiaanku semakin lengkap dengan anak-anakku, mereka adalah kebahagiaan terbesar dalam hidupku saat ini" Ujar aktris kelahiran Australia ini.
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=2&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->

Charlize Theron
Yang satu ini ga kalah mempesona di usia yang ga muda lagi, Charlize Theron, tahun ini aktris asli Afrika Selatan ini udah 37 tahun. Namun tak menghalanginya untuk tetap tampil cantik dengan karier yang semakin cemerlang. Charlize dulu meninggalkan kampung halamannya di Afrika Selatan pada umur 18 tahun untuk mengejar mimpinya menjadi model terkenal di Amerika.
Lihat penampilan seksi Charlize di majalah MAX Edisi Oktober terbitan Italia. 


Salma Hayek
-->
      edit

2 comments:

  1. Friends, those are Bigmo first model that 100% made by Indonesian hand made.
    Bigmo use choosen Indonesian fabric for all type materials, such like cordura canvas, corduroy denim and light grey coated denim. We choose highest level local fabric and combine with Indonesian tailors that have a good knowledge about bag.
    Bigmo details like a brand pacth and head zipper leather are made by highest level nubuck genuine leather that show him class.
    We reduce using Plastic, because we care about our earth our environment by not using plastic as a packaging.
    Those are choosen to provide your urban casual lifestyle that always fresh but still original, green, and proud to Indonesia.
    We proud to tell, Bigmo is a 100% Indonesian hand made and materials. We want to show kindness Indonesia to world by our stuff. So enjoy Bigmo friends :)
    Enjoy lifestyle, stay green, stay Indonesian


    http://shoppingtime-online.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. nice infos... thank you.... but anyway maybe u would love to put ur shopping shop ads on my blog?? find me on twitter @Abby_Zacky

    ReplyDelete