Adele Langsung Juarai iTunes Chart

Saturday, October 06, 2012



Single terbaru Adele "SkyFall" yang juga menjadi Soundtrack film James Bond terbaru, langsung melejit ke posisi 1 di iTunes Chart dalam 10 jam sejak dirilis.
Mungkin dikarenakan efek kerinduan orang terhadap Adele yang vakum mengeluarkan lagu, membuat lagu ini langsung mendapat sambutan yang luar biasa, dirilis pada 5 Oktober lalu, single ini langsung berada di posisi 1, dan menjadi single dengan total download/penjualan terbanyak. Kesuksesan yang diraih Adele memang menjadi salah satu daya tarik lagu ini, banyak yang memberikan respon positive ketika nama Adele resmi diumumkan sebagai pengisi Soundtrack film James Bond yang ke 23 ini, bahkan sang James Bond, Daniel Craig pun menyatakan rasa senangnya saat mengetahui hal tersebut. Saat diwawancara di acara  "Late Night with Jimmy Fallon", Craig berujar :

"Aku bersoarak kegirangan saat tau Adele yang jadi pengisi Soundtrack James Bond, aku menyukai suaranya yang menurutku akan sangat cocok dengan apa yang kami inginkan" Ujar aktor yang juga suami dari Rachel Weisz ini.
Keberhasilan single ini di iTunes Chart sekaligus menjawab keraguan dari Adele yang awalnya ragu membuat lagu untuk film sekelas James Bond.

"Aku sempat sedikit ragu untuk terlibat dalam pembuatan lagu "SkyFall" ini, Film ini sangat hebat dan besar, jadi akan ada tekanan untuk bisa membuat sebuah karya yang bagus untuk lagu James Bond" Ujar penyanyi yang sedang menunggu kelahiran anak pertamanya ini.

-->

You Might Also Like

0 comments