October 6, 2012

Published Saturday, October 06, 2012 by with 2 comments

Salma Hayek Kagumi Tubuh Madonna



Aktris Latin yang masih tampak Sexy di usianya yang hamir setengah abad, Salma Hayek menunjukkan aura bintang nan seksinya saat tampil di majalah Harper's Bazaar UK Edisi November 2012.
Salma yang genap berusi 46 tahun bulan lalu ini memang sekarang terlihat semakin seksi dengan tubuhnya yang semakin sintal.

"Hal terburuk Di Hollywood adalah ketika seorang aktris wanita telah berumur 40 tahun keatas. Tapi untungnya aku memiliki ciri khas ku sendiri, aksen latinku, tubuhku. Aku adalah gadis yang palin beruntung masih bisa bekerja di usia ku ini" Ujar istri Taipan Prancis Francois-Henry Pinault ini.
Walau begitu, Salma mengaku tubuhnya memang sudah mulai agak gendut, ia menyebut dirinya "pendek dan Chubby".
"Aku suka makan, aku tau itu tak bagus untuk profesi ku, tapi aku bahagia, usiaku 46 tahun, aku tak akan pernah melakukan Botox, Aku suka makanan sehat, jadi mengapa harus takut untuk itu? Bagiku penuaan itu hal wajar, aku juga tak pernah melakukan Diet mati-matian agar selalu menjadi cantik dan kurus" Tutur aktris kelahiran Mexico ini bangga pada dirinya.
"Jujur aku iri dengan Madonna yang masih memiliki tubuh sehat dan langsing dalam usia 50 an, Dia benar-benar hebat dalam menjaga tubuhnya, aku mengaguminya" Kata Salma. 
 
Karier Salma sebagai aktris memang belum pudar, 2 Film terbarunya rilis tahun ini, "Savage" bersama Blake Lively dan John Travolta rilis Juli lalu dan yang terbaru "Heres Comes The Boom" akan segera rilis pada tanggal 12 Oktober nanti.
Dulu, ketika bermain di Film "Desperado" atau "Frida", Salma memang memiliki tubuh yang jauh lebih langsing dari sekarang, semenjak menikah dan punya anak, tubuhnya memang jadi lebih berisi. Namun toh kariernya yang bagus, membuatnya masih sangat laris sebagai aktris sampai saat ini.

-->
      edit

2 comments: