Kim Siap Dilamar Di Hari Ulang Tahun

Sunday, October 21, 2012



Tanggal 21 Oktober ini, Kim Kardashian genap berumur, 32 tahun, di usia yang sudah matang ini, Kim telah berhasil meraih kesuksesan kariernya sebagai seorang selebritis. Sebuah sumber menyatakan, Kim akan dilamar Kanye di hari ulang tahunnya ini.


Kim lahir pada 21 Oktober 1980 di Los Angeles, dari orang tuanya, Kris dan ayahnya yang berdarah Armenia, Robert Kardashian.
Kim memang mengaku telah memiliki 'The One' nya, which is Kanye West, pria yang telah membuat Kim merasakan True Love yang selama ini ia cari, bersama Kanye, Kim seolah takluk dengan menjadi apa yang dimau pacarnya tersebut, salah satu contohnya dalam berpakaian, setahun terakhir, Kanye-lah yang berhak menentukan apa pakaian yang akan dipakai Kim. Penampilan dan cara berpakaian, belakangan Kim terlihat sangat elegant, walau tetap sexy tapi jauh dari kesan Vulgar seperti image nya dulu. Sekarang ngeliat Kim, selalu berpakaian seperti layaknya wanita kelas atas.

"Aku berharap di usia 80 tahun nanti, masih bisa bersamanya, duduk berdua, ngobrol, bercanda dengan nya, dia seseorang yang tepat bagiku untuk melewati masa tua nanti" Ujar Kim.

Kim bahkan mengakui dia tak membayangkan hidup dengan pria lain selain Kanye West.

"Aku tak bisa membayangkan hidup bersama orang lain selain Kanye," Ungkap Kim jujur.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
Kim Kardashian, karier nya berawal dari dunia model yang ternyata dulu butuh perjuangan keras untuk menjadi terkenal, namun ternyata kesuksesan diraih Kimberly Noel Kardashian bukan karena prestasi modelnya tersebut, tapi justru dari video mesumnya bersama salah satu mantan pacarnya yang beredar beberapa tahun lalu yang akhirnya dirilis oleh Vivid Entertainment.
Begitu cintanya Kanye kepada perempuan 32 tahun ini, sampai-sampai ia membuat sebuah lagu khusus untuk sang pacar yang diberi judul "Perfect Bitch", dan satu lagi "White Dress", akankah Kim benar-benar akan mengakhiri perjalanan cintanya dengan menikah ketiga kalinya dengan Kanye? 


Artikel lain tentang Kim Kardashian :

-->

You Might Also Like

0 comments