October 21, 2012

Published Sunday, October 21, 2012 by with 0 comment

Adele Melahirkan Bayi Laki-Laki !



Adele dilaporkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Jumat malam 19/10 lalu. Sebuah sumber mengabarkan berita bahagia ini, bahwa Adele dan kekasihnya, Simon Konecki sangat merasa bahagia dengan kehadiran bayi ini.


Namun  secara resmi, Pihak Perwakilan Adele belum mau memberikan komentar apapun, : 
"Kami belum akan merilis berita apapun sekarang. No Comment" Ujar pihak Adele.
Adele mengumumkan kehamilannya pada bulan Juni lalu di website pribadinya :

'I'm delighted to announce that Simon and I are expecting our first child together. I wanted you to hear the news direct from me, obviously we’re over the moon and very excited but please respect our privacy at this precious time. Yours always, Adele xx' Tulis Adele saat itu.

Adele dan Simon mulai berpacaran sejak musim panas tahun lalu dan tinggal bersama sejak awal tahun ini. Bayi ini adalah ank pertama dari Adele dan anak kedua bagi Simon, ia sudah memiliki seorang putri berusia 5 tahun dengan mantan istrinya, Clary Fisher.
Dari dunia musik, Adele masih tetap akan eksis dengan tampil sebagai pengisi Soundtrack film James Bond, Skyfall yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Dan single ini menjadi single terbarunya sejak sukses besar yang diraih, namun menghilang sejenak karena hamil dan sibuk menyelesaikan album baru.
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment