October 21, 2012

Published Sunday, October 21, 2012 by with 0 comment

Kelly Osbourne Mirip Alien !



Dengan bergaya Gothic, gaun hitam panjang, alis di Bleaching jadi pirang, dan memakai kuku palsu panjang berwarna hitam, Kelly Osbourne mengaku, ia terlihat seperti Alien !

Penampilan Gothic ini ditampilkan Kelly saat jadi cover di majalah Fault edisi terbaru. Salah satu Host 'Fashion Police' ini tampil beda dalam PhotoShoot nya. Rambut Kelly yang berwarna ungu pucat, juga di tata secara dramatisir, sehingga membuatnya terlihat bagai seorang Queen Of Alien !

<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=2&title=3D81EE&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=2BA94F" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->
Kelly memang sengaja di dandani seperti ini agar menyocokkan dengan tema majalah bulan ini, yaitu "The Fantasy : Dreams & Nightmare"

-->
Membahas tentang penampilannya, Kelly menyatakan : 
"Aku tak ingin terlihat mirip siapapun. Aku ingin jadi lebih baik dari orang lain" Ujar putri Rocker, Ozzy Osbourne ini.
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment