October 20, 2012

Published Saturday, October 20, 2012 by with 1 comment

Following Twitter Para Selebritis !



Total Followers para Selebritis di Twitter mungkin sudah banyak yang membahasnya, nama-nama besar seperti Lady GaGa, Justin Bieber ataupun Kim Kardashian menjadi yang paling banyak pengikutnya, namun kalo 'Following' nya gimana? Kira-kira mereka meng-Follow siapa aja di Twitternya? Dan siapa selebritis yang paling sedikit 'Following' nya?


Berikut 10 selebritis yang paling sedikit Follback di Twitter dan siapa aja yang mereka FollBack  (sampai postingan ini dibuat) :

Kanye West
Following : 1 Saja
Followers : 8.697.830
Kanye yang paling keren, dari 8 Jutaan Followers, dia cuma Follow 1 akun aja, yaitu The One & Only, Kim Kardashian. Yayyyy..... !!

Beyonce
Following : 14
Followers : 6.245.880
Beyonce yang baru tahun ini aktif di Twitter tidak terlalu Addict dengan dengan hal ini, Bey baru 4 kali nge-Tweet dengan jumlah Followers yang juga baru 6 Jutaan, apalagi yang di Follownya hanya orang-orang terdekat seperti, Solange Knowles, adik kandungnya, penyanyi Usher, 2 teman baiknya di Destiny's Child, Michelle dan Kelly, dan Mariah Carey, Bey bahkan tidak 'berteman' dengan akun Twitter suaminya, Jay Z.
John Mayer
Following ; 18
Followers : 50.305
Tak terlalu aktif di dunia Twitter, John tak memiliki banyak Following ataupun Followers, bahkan Katy Perry pun tak ada di akunnya.

Taylor Swift
Following : 82
Followers : 19.797.841
Dari 19 Jutaan Followers, Taylor Swift hanya memiliki 82 akun yang di Follow, siapa aja? Ada akun  Twitter Brand parfum miliknya, Wonderstruck, lalu ada akun Fanbase, Taylor Nation,. Swift banyak mem-Follow akun-akun selebritis lain seperti Justin Bieber, Katy Perry, Jordin Sparks, aktris Zooey Deschanel, Lena Dunham, Lucy Hale,aktor James Franco, akun penyanyi Inggris, Ed Sheeran, yang berduet dengannya, atlit Tim Tebow, Band Foster The People, Rapper B.o.B, Usher, Bruno Mars, serta sahabat-sahabatnya, Diana Agron, Emma Stone, Selena Gomez, Ashley dan Claire.

Katy Perry
Following : 115
Followers : 27.994.801
Nama-nama artis seperti Lana Del Rey, sahabat baiknya, Rihanna, Ellen DeGeneres, Rapper Drake, Frank Ocean, Azealia Banks, Calvin Harris, aktris dan penyanyi India, Priyanka Chopra, Madonna, Selena Gomez, Miley Cyrus, Kanye West, Nicki Minaj, Jessie J, Justin Bieber, Snoop Dog, Pink, dll.
Miley Cyrus
Following : 132
Followers : 9.667.340
Yang di Follow Miley adalah ayah dan Ibunya, Tish & Billy Ray Cyrus, Super Model, Tyra Banks, Amber Rose, Azealia Banks, Katy Perry, Pharell Williams, aktor Tom hanks,  Demi Lovato, Demi Moore, Adele,  dan kekasihnya, Liam Hemsworth.  
Adele
Following : 177
Followers : 10,121,729
Adele meng-Follow akun Beyonce, Justin Bieber, Joe Jonas, Emeli sande, Lady Antebellum, Ellen DeGeneres, BBC Radio, David Archuletta,  Satu akun yang menarik yang di Follow Adele adalah akun Fanbasenya Demi Lovato Indonesia yang bernama @DemiLovato_Indo, nah lhoo kenapa fans nya Demi? Di Indonesia pula?

Kim Kardashian
Following : 179
Followers : 16.400.566
Sosialita satu ini juga sering eksis di Twitter, Kim Follow Twitternya Lady GaGa, Katy Perry,  Christina Aguilera, Miley Cyrus, DJ Tiesto, Gwen Stefani, beberapa Super model seperti Alessandra Ambrosio, Bar Refaeli, Orang terkaya di dunia, Bill Gates, Designer kondang, Stella Mc.Cartney,  calon adik iparnya, Cody Simpson, putri Michael Jackson, Paris Jackson, serta yang pasti akun Twitter pacarnya, Kanye West serta keluarga Kardashian lain seperti ibunya, Kris Jenner, Khloe, Kourtney, Kendall, Kylie, dll.
Lindsay Lohan
Following : 208
Followers : 4,475,621
Rihanna
Following : 889
Follower : 26.327.660
Rihanna termasuk yang paling sedikit mem-Follow, beberapa nama rekan artis yang di Follow RiRi adalah akun adik kandungnya, Rajad Fenty, akun Fansbase utamanya @ItsRihannaNavy, model Tyson Beckford, akun ramalan Zodiak, @AllAboutPisces, Coldplay, Rita Ora dan yang pasti akunnya, Chris Brown.

======z======
Akun-akun lain milik para selebritas :
Selena Gomez
Following : 748
Followers :12,874,951
Usher
Following : 270
Followers : 5.410.592
Jessie J
Following : 780
Followers : 6,131,867

Demi Lovato
Following : 241
Followers : 9,867,430

Lady Gaga
Following : 137.313
Followers : 30.471.793
Dari 137 Ribuan yang di Follow GaGa, kebanyakan adalah akun Fanbase Little Monster yang setia mengikuti dan meng-Update kegiatan atau berita seputar GaGa, GaGa juga sering nge-ReTweet Mention dari Fans nya. Mungkin hal inilah yang menjadi salah satu alasan GaGa menjadi Ratu Twitter dengan Followers terbanyak, karena ia sering me-respon aktivitas dan Tweet dari para penggilanya. Dari sesama selebritis, ada akun Lindsay Lohan, M.I.A, Barack Obama, Azealia Banks,  dll. yang di Follow sang Mother Monster.

Justin Bieber
Following :  122.691
Followers : 29.189.166
Hampir sama dengan GaGa, Justin Bieber termasuk salah satu seleb yang mau mem-FollBack Fans nya, dari 122 Ribuan Following, kebanyakan diisi oleh akun-akun yang memiliki embel-embel nama Bieber sebagai bukti mereka adalah One Of The Biggest Fans yang layak di FollBack. Dari kalangan Selebritis, Bieber mem-Follow pacarnya, Selena Gomez, Rapper, PSY, Carly Rae-Jepsen, dan Brand Adidas yang baru saja mengontraknya sebagai Brand Ambassador.

Chris Brown
Following : 1.719
Followers : 11.453.614
Kebanyakan yang di Follow Chris adalah teman-teman Rapper nya, ada juga akun Twitter PSY, Justin Bieber, pe-Basket Allen Iverson, Tony Parker, Super Model, Chanel Iman, Oprah Winfrey, dan sudah pasti Rihanna.

PSY
Following : 230
Followers : 791,787
-->
      edit

1 comment: