October 20, 2012

Published Saturday, October 20, 2012 by with 0 comment

Halle Berry : Paparazzi Menyebalkan !



Kehidupan Selebritis pasti akan selalu di kelilingi oleh Paparazzi atau pemburu berita yang akan 'setia' menguntit mereka setiap saat. Namun kadang para selebritis yang juga manusia biasa, kehilangan kesabaran ketika para awak media ini sudah keterlaluan dalam mencari berita tentang sang artis.


Aktris Halle Berry salah satunya, aktris yang segera merilis film terbarunya bersama, Tom Hanks "Cloud Atlas" ini sering kehilangan kontrol emosi ketika berhadapan dengan Paparazzi yang selalu mebuntutinya, karena menurut Halle, Paparazzi sering berlaku keterlaluan dalam mencari berita, walau ia menyadari itu adalah resiko nya sebagai Public Figure dan mata pencarian para wartawan Infotainment tersebut.
Namun Halle mengaku, dia baru akan sangat marah, kalau Paparazzi itu sudah menganggu kenyamanan putrinya, Nahla.

"Mereka (Paparazzi) berada diluar rumahku setiap pagi. Aku mengerti itu memang pekerjaan mereka untuk mencari berita, sebagai Public Figure, aku menyadari, mereka ingin mendapatkan berita tentang kehidupanku, tapi aku tak suka bila mereka sudah menggangu putriku. Suatu malam, mereka menguntit kami dirumah dan hal itu membuat Nahla ketakutan, dan membutuhkan waktu 2 jam bagiku untuk menidurkannya kembali" Ujar aktris peraih Oscar yang sudah berusia 46 tahun ini.
Halle yang masih terlihat cantik di usianya yang hampir setengah abad ini, sebenarnya terkenal sebagai aktris yang ramah kepada semua orang, walau berkelas aktris papan atas Hollywood, peraih Oscar dan memiliki segalanya, namun ia tetap bersifat Down To Earth.

"Aku selalu merasa sebagai anak bawang. Walau aku pernah mendapat Oscar, tapi aku selalu ingin belajar dari semua orang. Apalagi ketika sudah pulang kerumah, aku hanya seorang wanita dan ibu bagi putri ku" Tutur aktris yang sudah dua kali menikah ini.


Fisik yang masih prima dari mantan pemeran 'Cat Woman' ini masih jelas terlihat saat ia tampil di cover terbaru Edisi November majalah 'The New York Times Style', dimana ia tampil seksi dan sangat berkelas dengan memakai busana milik Versace dan Salvatore Ferragamo.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Penampilan Halle di majalah InStyle 


-->
      edit

0 comments:

Post a Comment