October 19, 2012

Published Friday, October 19, 2012 by with 1 comment

Bra Termahal Di Dunia !



Brand pakaian dalam, Victoria Secret (VS) baru saja merilis produk terbaru mereka, sebuah Bra bernama "Fantasy Bra" yang dinobatkan sebagai Bra termahal di dunia. Bra tersebut dihargai senilai $2,5 Juta atau Rp. 24 Milyar.

Dengan memakai salah satu Angels mereka, Alessandra Ambrosio sebagai model utama, VS merilis produk tersebut hari Kamis 18/10 lalu di Giant's Herald Square Store, New York City. Model seksi 31 tahun asal Brasil ini tampak memukau dengan memakai gaun seksi dan aksesoris berlian.
Bra bertabur Berlian ini di rancang dengan corak Floral dan perusahaan Berlian London Jewellers. Bra ini terdiri dari Kristal Amethysts, Batu Sapphire, dan Rubi, ditambah Berlian 20 Karat. Semua hal inilah yang membuat Bra ini berharga sangat mahal. Bra ini juga sekaligus dilengkapi aksesoris ekstra berupa gelang perut yang terbuat dari 5.200 Batu Kristal.

"Aku merasa sangat tersanjung bisa memakai  Floral Fantasy Bra ini. Rasanya sangat nyaman, aku merasa sangat cantik dan tak sabar untuk memakainya di acara Victoria's Secret Fashion Show pada 4 Desember nanti" Ujar Super Model yang belum lama melahirkan bayi bernama Noah ini.

Alessandra mendapat kesempatan langka ini saat ia baru saja tiga minggu melahirkan Noah.

"Aku kegirangan saat ditelepon bahwa aku yang dipilih untuk memakai Bra ini pada Bulan Mei lalu, saat itu aku sedang menyusui Noah, namun aku awalnya agak khawatir, karena aku baru saja melahirkan" Ungkap Ale.

<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=2&title=3D81EE&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->
Semenjak kepastian berita itu, Alessandra langsung mati-matian membentuk kembali tubuhnya agar terlihat seksi dalam memeragakan Bra ini, Namun Diet ketat dan Program Fitness yang dilakukan Ale, semua dilakukannya dengan tetap berkonsultasi dengan Dokter pribadinya.

"Aku sudah menunggu lama kesempatan emas ini, makanya aku berjuang keras untuk memberikan penampilan yang terbaik" Kata Model yang memiliki tinggi 178 cm ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, Ale memang rutin melakukan Yoga, Pilates, dll. Ajang tahunan Victoria's Secret Fashion Show 2012 akan kembali digelar pada tanggal 4 Desember nanti dengan menampilkan Rihanna sebagai Special Guest Star.

-->

      edit

1 comment: