October 18, 2012

Published Thursday, October 18, 2012 by with 0 comment

Michael Phelps Jadi Pria Ter-Bugar !



Perenang peraih Medali Emas Olimpiade ,Michael Phelps dinobatkan sebagai Pria bertubuh Terbugar versi majalah Men's Health 2012 atau disebut '100 Fittest Men Of All Time',  Phelps sukses mengalahkan pria-pria bugar lainnya di dunia Entertainment seperti Bruce Lee, Arnold Schwarzenegger dan Muhammad Ali.


Men's Health menyebutkan rahasia Phelps memiliki tubuh yang Sixpacks, Bugar dan Fit tersebut adalah dengan melakukan latihan fisik selama 5 jam setiap harinya.  Phelps juga memiliki pola makan yang sehat, sarapan setiap hari perenang asal Amerika ini berupa tiga Sandwich Telur + Keju, Omelet telur,  Bubur jagung, Roti Panggang, dan Pancakes Cokelat.
Di posisi kedua ada aktor laga yang sudah meninggal, Bruce Lee, Posisi ketiga Arnold Schwarzenegger, Atlet Binaraga Jack LaLanne dan Atlet Football Amerika, Herchel Walker di tempat ke-empat dan kelima.
Pe-sepak bola selebritis, Cristiano Ronaldo ada ditempat ke 7 yang memiliki fisik ter-bugar, dan David Beckham ditempat ke 16. Sementara aktor Daniel Craig, yang segera siap merilis Film James Bond: SkyFall terbaru, hanya ada di posisi 50, walau Craig terkenal memiliki tubuh yang Fit, Sixpacks, dan sangat Muscley.



Daftar Lengkap 20 Pria Terbugar Versi MEN'S HEALTH :

1. Michael Phelps
2. Bruce Lee
3. Arnold Schwarzenegger
4. Jack LaLanne
5. Herschel Walker
6. Jim Thorpe
7. Cristiano Ronaldo
8. Lance Armstrong
9. Manny Pacquiao
10. Bjorn Daehlie
11. Ashton Eaton
12. Sylvester Stallone
13. Greg Lemond
14. Jackie Robinson
15. Muhammad Ali
14. Jackie Robinson
15. Muhammad Ali
16. David Beckham
17. Mark Wahlberg
18. Chuck Norris
19. Eugene Sandow
20. Richard Simmons
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment