October 18, 2012

Published Thursday, October 18, 2012 by with 0 comment

Khloe Kardashian Jadi Host X Factor!



Adik Sosialita Kim Kardashian, Khloe akhirnya resmi diumumkan menjadi Host terbaru ajang Talent Show, X Factor Amerika bersama Aktor dan Presenter, Mario Lopez.


Khloe mengumukan sendiri berita ini via Twitternya :

"The rumors are true… I will be hosting @TheXFactorUSA this season!" Tweet istri dari Pe-Basket Lamar Odom ini.
Khloe menambahkan :
"Aku adalah Fans berat acara ini. Aku tak pernah ketinggala untuk menonton X Factor. Walau merasa sedikit gugup untuk langkah baru dalam karier ku ini, namun aku akan melakukan tugasku sebaik mungkin. Aku tak sabar ingin segera mulai. Wish Me Luck" Lanjut wanita seksi berusia 28 tahun ini.

Tak jauh beda dengan Khloe, partner baru nya, Mario Lopez juga menyatakan sangat senang bisa bekerja sama dengan Khloe :

"Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan Tim X Factor. Aku adalah Fans beratnya Simon Cowell dan para juri nya dari dulu. Khloe dan aku adalah teman lama dan kami akan jadi tim yang baik nanti" Ujar aktor tampan berbody Sixpacks ini.

Sementara, Bos besar X Factor, Simon Cowell juga secara resmi telah mengumumkan tentang berita ini :

"Tak mungkin untuk menyimpan rahasia di Hollywood. Mario Dan Khloe memang sudah resmi menjadi Host X Factor terbaru. Mereka akan tampil perdana pada bulan November nanti. Aku turut berbahagia" Kata Simon.
X Factor Amerika memang belakangan memiliki Rating yang bagus, bahkan mengalahkan ke-Populeran American Idol, selain bobot acara yang ga kalah bagus, ajang Talent Show ini juga memiliki daya tarik lain dari bangku juri, X Factor memiliki dua bintang Hollywood papan atas, Britney Spears dan Demi Lovato sebagai juri, kedua wanita cantik ini diyakaini sebagai salah satu faktor utama naiknya Rating acara yang dibawa Simon dari Inggris ini.
Sebelumnya, X Factor dipandu oleh Steve Jones yang terpaksa dicopot oleh Simon demi mengejar Rating yang lebih tinggi, karena secara Popularitas, Steve kalah ngetop dibanding Khloe ataupun Mario.
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment