October 18, 2012

Published Thursday, October 18, 2012 by with 0 comment

Megan Fox Melahirkan !



Aktris seksi pemain film "Transformer", Megan Fox baru saja mengumumkan berita bahagia tentang kelahiran bayi pertamanya.

 
Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ternyata telah lahir akhir bulan lalu, Megan melahirkan bayinya pada 27 September lalu. Bayi tersebut diberi nama Noah Shannon Green.

"Kami berdua sangat beruntung memiliki kedamaian dirumah dalam seminggu terakhir, tapi aku mau mengumumkan sesuatu sebelum yang lain memberitakan. Aku telah melahirkan bayi pertama kami yang di beri nama Noah Shannon Green pada tanggal 27 September lalu. Dia sehat, bahagia dan sempurna" Tulis aktris seksi ini di akun Facebooknya.

Megan langsung memberikan konfirmasi setelah kemarin, salah satu website entertainment E!Online mengangkat berita tentang kelahiran bayinya ini. Makanya ia ingin mengumukan berita bahagia ini sebelum terjadi simpang siur berita.

"Aku dan Brian sangat terharu menjadi orang tua dan mengucap terima kasih kepada Tuhan atas kepercayaan nya memberikan kami anugerah indah seperti ini. Terima kasih atas semua energi positive dan doa dari anda semua. God Bless You" Lanjut aktris yang pernah dinobatkan sebagai Wanita terseksi di dunia ini.

http://www.ppcindo.com/publisher.php?action=publisher_place_get_code&n=104737
Megan Fox menikah dengan aktor Brian-Austin Green pada 24 Juni 2010 lalu dalam sebuah pernikahan tertutup di Four Seasons Resort on the Big Island of Hawaii. Brian sebelumnya sudah memiliki seorang anak dari pernikahan pertamanya dengan aktris Vanessa Marcil Giovinazzo.
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment