Justin Bieber Di Kontrak Adidas

Wednesday, October 17, 2012



Sukses yang diraih Justin Bieber sebagai Popstar muda semakin mendatangkan pundi-pundi yang berlimpah untuknya. Gayanya yang juga sangat keren membuat banyak Brand-brand besar meliriknya untuk dikontrak sebagai model.



Yang terbaru dikabarkan, Bieber baru saja menanda tangani kontrak dengan Brand Olahraga raksasa, Adidas. Selain sukses sebagai penyanyi, karier penyanyi berusia 18 tahun ini juga sudah suskes merambah dunia bisnis, Bieber memiliki Brand parfumnya yang juga sukses keras di pasaran. Hingga, tak salah jika pihak Adidas langsung menggaetnya sebagai ikon produk terbaru mereka Adidas NEO.
Hari Selasa 16/10 pihak Adidas resmi mengumumkan bahwa Bieber sudah menjadi ikon terbaru untuk produk teranyar tersebut. Adidas sekaligus merilis video promo pertama yang menampilkan Bieber dalam video berdurasi 31 detik di Youtube.
Tak hanya tampil sebagai model, Bieber juga akan ikut dalam program Adidas dalam membantu fans yang terpilih nanti untuk di dandanin dengan gaya yang keren ala Bieber. Pihak Adidas mengadakan sebuah permainan yang dinamakan 'My Gold Shoes contest', dimana pemenangnya nati akan mendapatkan hadiah perjalanan ke Miami dan bertemu langsung dengan Bieber.
Bieber sendiri menyatakan rasa gembiranya bisa bergabung dengan Adidas.

"Ini adalah Kolaborasi yang sempurna antara aku dan Adidas, sama-sama berjiwa muda, bebas memiliki gaya sendiri" Ujar pelantun 'Die In Ur Arms' ini.

Pihak Adidas pun menyataka alasan utama kenapa mereka memilih Bieber karena selain sebagai penyanyi, Bieber juga menjadi Trendsetter bagi anak-anak muda jaman sekarang.

"Bieber selalu terlihat nyaman saat berada diatas panggung, selera Fashionnya sangat bagus dan terlihat cocok bagi remaja seusianya"
Ujar perwakilan Adidas.

Justin Bieber dikontrak selama dua tahun oleh Adidas secara Exclusive.

-->

You Might Also Like

0 comments