Beyonce Akan Tampil Di Superbowl 2013

Wednesday, October 17, 2012



Setelah awal tahun ini, Madonna sukses mengguncang panggung Superbowl dengan penampilan prima, kali ini giliran Beyonce yang mendapat kesempatan berharga tersebut. Untuk kali kedua, ibu dari Blue-Ivy Carter ini akan mengisi paruh waktu Kejuaraan terbesar Football Amerika tersebut pada 3 Februari 2013 mendatang di Mercedes-Benz Superdome, New Orleans.

Setiap tahunnya, ajang Superbowl memang selalu dinanti-nanti, tak hanya ingin menikmati permainan terfavorit di negeri Paman Sam ini, namun orang-orang juga selalu Excited untuk menunggu, siapa superstar yang akan tampil berikutnya dalam ajang ini. Memang setiap tahunnya, Penyanyi kelas dunia akan hadir sebagai bintang tamu pada Superbowl Halftime atau jeda paruh waktu di kejuaraan ini. Acara yang disaksikan jutaan pasang mata ini, sudah pasti akan menaikkan pamor penyanyi yang berkesempatan tampil disana.
 Beyonce pertama kali tampil di Superbowl pada tahun 2004 lalu menyanyikan lagu kebangsaan Amerika di Houston. Tahun 2012 ini, Madonna yang sukses menggetarkan panggung dengan aksi luar biasanya bersama Nicki Minaj dan M.I.A , dan di saksikan oleh 111,3 Juta warga di dunia.
Namun, sampai berita ini beredar, belum diketahui, lagu apa yang akan dinyanyikan oleh peraih Grammy ini di ajang Superbowl nanti. Detailnya, akan di beritahukan lebih lanjut oleh Komite NFL Hari Rabu ini, waktu setempat.



Beberapa penyanyi hebat telah tampil di ajang Olah Raga bergengsi ini, diantaranya Michael Jackson, U2,  dan juga Prince.
-->

You Might Also Like

1 comments