July 30, 2012

Published Monday, July 30, 2012 by with 0 comment

Pria-pria Koleksi Kim Kardashian


Kim Kardashian, karier nya berawal dari dunia model yang ternyata dulu butuh perjuangan keras untuk menjadi terkenal, namun ternyata kesuksesan diraih Kimberly Noel Kardashian bukan karena prestasi modelnya tersebut, tapi justru dari video mesumnya bersama salah satu mantan pacarnya yang beredar beberapa tahun lalu yang akhirnya dirilis oleh Vivid Entertainment.
Kim Kardashian juga memiliki rekor tersendiri dalam urusan pria, terhitung udah ada beberapa pria yang mengisi hati Kim, dua diantaranya pernah menikah dengan Sosialita semok ini. Yang unik, Kim lebih suka dengan pria-pria berkulit hitam dan bertubuh tinggi besar daripada yang putih ganteng. (lol.. Satisfaction Guaranteed yaa mbak Kim..). Mulai dari Ray J, Reggie Bush sampai Kanye West bertekuk lutut dihadapannya.
Coba kita liat yuk siapa aja pria-pria koleksi Kim Kardashian :
50 Cents
Kim pernah kencan singkat dengan Rapper bernama asli Curtis Jackson ini disaat usianya masih belasan tahun, 50 Cents pun blom terlalu ngetop kala itu.
TJ Jackson
Yang baru aja beredar foto-foto lama Kim bersama ponakan Michael Jackson, ternyata mereka pernah pacaran sekitar tahun 1994 lalu.
Damon Thomas
Jauh sebelum jadi terkenal kayak sekarang, Kim udah pernah menikah dengan Produser musik, Damon Thomas pada tahun 2000, disaat Kim berusia 20 tahun. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama 4 tahun tanpa anak.
Nick Lachey
Ga lama setelah cerai dengan Jessica Simpson pada tahun 2006 Nick sempat pacaran sama Kim, walo cuma beberapa bulan aja.
Nick Cannon
Kim pernah juga berkencan dengan suami Mariah Carey ini pada tahun 2007 dulu. Hubungan cinta mereka hanya bertahan 4 bulan aja.
Ray J
Rapper bandel adik kandung Brandy ini pacaran selama kurang lebih satu tahun dengan Kim, Ray J diduga yang menyebarkan video mesum mereka ke publik. Namun sekarang, Kim harusnya berterima kasih sama mantannya satu ini, setelah heboh video itu, nama dan karier Kim melambung bak meteor sampai sekarang.
Marquees Houston
Ga banyak informasi beredar tentang hubungan cinta Kim dengan mantan anggota Boyband B2K ini.
Evan Ross
Putus dari Marquees, Kim melanjutkan petualangan cintanya dengan anak penyanyi senior Diana Ross, Evan Ross.
Reggie Bush
Hubungan Kim dengan atlet bertubuh tinggi besar, Reggie Bush awalnya banyak dinilai orang akan berhasil, karena selama berpacaran, Kim dan Reggie seolah tak terpisahkan, kemana-mana mereka selalu berdua, tapi ternyata hubungan itu kandas juga.
Cristiano Ronaldo
Soccer Stars satu ini ternyata juga pernah berpacaran dengan Kim walo cuma cinta sesaat.
Shengo Deane
Shengo adalah Bodyguard Kim yang ternyata udah punya istri saat menjalin hubungan terlarang walau hanya sebentar. 
Miles Austin
Cowok ber-profesi sebagai atlit adalah cowok idola Kim, Miles Austin salah satunya, Miles adalah atlit Football Amerika, Dallas Cowboys. 
Michael Copon & Gabriel Aubrey
Dengan Aktor pemeran Power Rangers Biru di film "Power Rangers", Michael Copon dan model ini Kim juga dikabarkan pernah "dekat", namun ga pernah ada pernyataan resmi yang bilang mereka berpacaran atau tidak.
Kris Humphries
Dari awal hubungan ini udah di prediksi banyak pihak tidak akan berlangsung lama, selain karena perbedaan gaya hidup antara Kim dan Kris, Kris juga dinilai ga cukup kaya dan kelas atas untuk bisa menaklukkan keluarga Kim Kardashian yang emank kelaurga Sosialita elite itu. Makanya, pernikahan sensasional mereka yang udah di liput Exclusive hanya bertahan 72 hari.
Kanye West
Ga lama setelah cerai dari Kris Humpries, Kim dikabarkan kembali dekat dengan mantannya, Rapper Kanye West. Walo sempat merahasiakan hubungan mereka, namun sekarang Kim dan Kanye udah terang-terangan mem-publikasikan ke publik.
Bahkan, rumor beredar Kim udah kembali "dekat" sama Kanye disaat masih menikah dengan Kris dulu.
Akankah hubungannya dengan Kanye akan langgeng dan petualangan Kim akan berakhir bersama sang Rapper tajir satu ini? Hmmmm.. Only God Knows !
      edit

0 comments:

Post a Comment