October 22, 2012

Published Monday, October 22, 2012 by with 0 comment

Putra- Putri Anggota Spice Girls



Tahun 90 an yang lalu, The Spice Girls adalah salah satu Girlband terbesar didunia, terdiri dari 5 gadis muda berusia belasan tahun, Victoria Beckham, Geri Halliwell, Melanie B, Melanie C dan Emma Bunton yang berjaya di era nya.


Kini, 18 tahun berlalu, kelima anggota The Spice Girls sudah menjalani karier mereka masing-masing sebagai selebritis, Fashion Designer, dan sebagai seorang ibu. Yang menarik adalah status mereka sebagai ibu bagi putra/putri mereka, Victoria dengan 4 anak, Geri punya satu putri, Mel C dengan seorang putri, Mel B punya 3 anak dan Emma Bunton punya dua putra.
Kayak apa ya Spice Girls Junior ini? Let's Take a look...

Victoria Beckham
Victoria dan David Beckham memiliki 4 anak, Brooklyn Joseph, Lahir pada 4 Maret 1999 di Westminster, London, anak kedua, Romeo James lahir pada 1 September 2002 di Westminster, London, putra ketiga, Cruz David lahir pada 20 Februari 2005 di Madrid, Spanyol dan akhirnya mendapat seorang putri cantik bernama, Harper Seven Beckham yang lahir pada 10 Juli 2011 di Los Angeles.


Geri Halliwell
Geri memiliki seorang putri bernama BlueBell Madonna Halliwell, hasil hubungannya dengan seorang wartawan Inggris bernama  Sacha Gervasi, BlueBell lahir pada 14 Mei 2006 di London's Portland Hospital.


Mel B
Mel punya 3 anak, Phoenix Chi Gulzar, yang lahir di Westminster, London, pada 19 February 1999. Anak kedua adalah Angel Iris Murphy Brown , hasil hubungan rahasianya dengan aktor Eddy Murphy, yang lahir pada 3 April 2007. Dan putri ketiga dari pernikahannya dengan Produser  film, Stephen Belafonte, lahir pada 1 September 2011, bernama, Madison Brown Belafonte.


Mel C
Personil paling Tomboy yang sering disebut, Sporty Spice ini memiliki satu putri bernama Scarlett Starr yang lahir pada 22 February 2009 di Portland Hospital, London.

 

Emma Bunton
Sang Baby Spice memiliki dua putra bernama Beau Lee Jones and Tate Lee Jones.


-->
      edit

0 comments:

Post a Comment