Janet Jackson : Menikah & Masuk Islam

Tuesday, October 23, 2012


Kabar Janet Jackson akan segera menjadi Mualaf (Masuk Islam) sudah lama berhembus, kedekatannya dengan penguasaha kaya raya asal Qatar, Wissam Al Mana itu dikabarkan memang akan segera memasuki jenjang pernikahan pada tahun 2013 nanti. Sang juragan Qatar diberitakan siap menggelar pesta mewah $20 Juta atau Rp.180 Milyar  untuk meminang adik kandung mendiang Michael Jackson ini sebagai istri, otomatis, Janet harus terlebih dahulu di-Islam-kan.


Rencananya, pernikahan yang akan menjadi pernikahan terbesar sepanjang sejarah ini akan di gelar di Doha, Qatar tahun depan. Namun mereka belum menentukan tanggal pasti hari bahagia tersebut. Dana sebesar itu dipergunakan sebanyak $3 Juta untuk menerbangkan 500 tamu undangan dari berbagai negara. Dan lebih dahsyat nya lagi, semua tamu nanti akan diberi cinderamata satu buah jam Rolex seharga $10,000 atau Rp.90 Juta-an sebagai ucapan terima kasih dari kedua calon pengantin yang sudah berpacaran sejak musim panas 2010 lalu ini. (Mau dongg....)
Wissam yang berusia 10 tahun lebih muda dari Janet dikabarkan tidak segan-segan mengucurkan dana sebegitu besar untuk mempersunting salah satu Diva dunia ini. Kekayaannya tercatat sebesar $200 Juta. Wissam memiliki usaha Retail Al Mana, yang merupakan Investor terkaya di Timur Tengah, ia juga memiliki usaha lain di Dubai, Doha, Bahrain dan Kuwait. Perusahaan Al Mana, merupakan rekan bisnis Brand A/X Armani Exchange, Al Mana mengurus semua toko-toko Brand Armani Exchange diseluruh wilayah Timur Tengah, salah satunya di Qatar's Villago Shopping Mall.
Janet yang tahun ini sudah berusia 46 tahun ini pernah menikah dengan Produser dan Rapper Jermaine Dupri, Janet pernah menyatakan kalo ia tak pernah menganggap usia sebagai masalah untuk menjalin sebuah hubungan, baginya, menjalin hubungan yang penting adalah kebahagiaan.

"Ibuku dari dulu selalu mengajarkan kami bahwa usia hanyalah sebuah angka. Itu bukanlah sebuah masalah bagi kami sekeluarga" Ujar Janet.

<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=2&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=2BA94F" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->
Selain itu, muncul kabar Janet telah masuk Islam demi mengikuti agama pacarnya dan bisa menikah secara islam. Belum lama ini,  Janet tertangkap kamera memakai hijab menutup auratnya saat berada di Miami, Florida.
Islam bukan agama yang asing bagi keluarga Jackson. Kakak Janet, Jermaine diketahui menganut agama Islam. Mendiang Michael Jackson juga dikabarkan menganut Islam --walau hingga kematiannya hal ini masih simpang siur-- 

You Might Also Like

2 comments