Premiere James Bond : Skyfall Di London

Wednesday, October 24, 2012



Film James Bond seri ke 23 yang berjudul 'Skyfall', resmi dirilis di London pada hari Selasa malam lalu di Royal Albert Halll, London.


Gala Premiere film ini diadakan secara besar-besaran dan dihadiri selebritis-selebritis kelas A Inggris, seperti Kelly Brook, Pasangan pengantin baru, Holly Valance dan Nick Candy, Emeli Sande, Juri X-Factor Inggris, Tulisa beserta pesertaX Factor, Sosialita Putri pemilik F1, Tamara Ecclestone, sampai Pangeran Charles dan Camilla pun menyempatkan diri untuk menghadiri perilisan film Agen mata-mata ini. Acara ini berlangsung sangat megah dan di siarkan langsung oleh beberapa stasiun tv di Inggris dan Website-website dunia secara online.
Pemeran-pemeran utama film tersebut, Daniel Craig, Javier Bardem dan 2 gadis cantik Bond, Berenice Marlohe dan Naomi Harris tampil memukau. Berenice, aktris seksi asal Prancis ini tampil menjadi sorotan dengan memakai gaun merah nan seksi, sementara Naomi tampil cantik dengan Gaun panjang milik Marios Schwab. 2 Aktor utama, Daniel Craig dan Javier Bardem datang bersama istri cantik mereka yang juga aktris terkenal, Rachel Weisz dan Penelope Cruz. Namun, Adele yang menjadi pengisi Soundtrack film ini, tak tampak hadir malam itu, maklumlah, Adele memang tak mungkin hadir karena baru saja melahirkan bayinya beberapa hari yang lalu. 

http://www.ppcindo.com/publisher.php?action=publisher_place_get_code&n=104762
Film James Bond Skyfall yang disebut-sebut sebagai salah satu Film Terbaik Bond ini akan mulai tayang di Eropa dan beberapa negara Asia pada 26 Oktober nanti, di Amerika pada 9 November, Australia 22 November dan di Indonesia pada 1 November nanti.
Film James Bond ke 23 ini mengambil lokasi syuting diberbagai kota di beberapa negara seperti Buckinghamshire, London, Inggris, Highland di Skotlandia, Kota Shanghai, China, Adana, Turkey, Istanbul, Turkey, dll.


-->

You Might Also Like

0 comments