Britney Spears Jadi Korban PhotoShop !

Tuesday, October 30, 2012



Proses peng-editan memang tak selalu sukses menyulap objeknya terlihat lebih baik, beberapa diantaranya malah terlihat aneh setelah proses editan. 



Belum lama ini, Christina Aguilera mendapat kritikan tentang hal itu, kali ini, giliran Rivalnya, Britney Spears yang mengalami gagal Photoshop dalam cover majalah Lucky yang memasang Britney sebagai cover bulan November ini.

Beda dengan Christina yang terlihat 'terlalu bagus' setelah di edit, Britney ,malah jadi terlihat aneh, rambutnya terlihat jadi seperti Wig yang terpasang berantakan di cover dan Photoshoot majalah tersebut. Sontak, foto-foto yang beredar mendapat kririkan banyak pihak yang mempertanyakan, 'Kenapa majalah besar seperti 'Lucky' bisa melakukan kesalahan fatal seperti itu?', Selain rambut, gigi Britney pun terlihat sangat putih seperti di iklan Pasta gigi, bukannya terlihat bagus, tapi malah jadi aneh dan tak terlihat seperti deretan gigi, saking terlalu banyak di edit.


Hari ini, pihak majalah langsung meminta maaf via Twitter, mereka menyatakan :
"Terima kasih untuk semua Kritik dan masukan terhadap cover terbaru kami. Kami akan melakukan perbaikan bersama tim yang lain, dan mohon maaf atas kesalahan yang fatal ini" Ujar perwakilan majalah Lucky.
Namun, pihak "Lucky" juga tak menyebutkan, apakah rambut yang dipakai Britney adalah Wig atau rambut aslinya, yang pasti rambutnya terlihat lebih panjang di majalah itu. Kesalahan ini banyak disayangkan karena selain rambut dan gigi itu, Britney sebenarnya tampil cantik dengan pemilihan busana yang cocok, dan mengingatkan kita akan sosok Britney Spears yang dulu.
Britney sendiri pun sampai hari ini belum berkomentar apa-apa tentang Cover majalah yang cukup sensasional ini.
Dalam wawancaranya dalam majalah tersebut, Britney sempat bercerita tentang karier, 2 Putranya, Sean dan Jaden serta kekagumannya kepada JLo dan Sarah Jessica  Parker. Britney juga bercerita tentang kehidupannya sebagai juri X-Factor yang membuatnya semakin sibuk belakangan ini, kedua putranya pun terkadang mulai Complain, karena sering di tinggal sang ibu bekerja.

"Mereka sedang dalam usia 'ingin tau segala hal'. Setiap aku pergi ke lokasi X-Factor, mereka selalu bilang aku berhenti sebentar menjadi Super Hero, dan ketika aku pulang kerumah, mereka akan kembali menyebutku sebagai Super Hero mereka."
Ujar Britney bangga terhadap dua putra dari pernikahannya dengan Kevin Federline ini.


-->

You Might Also Like

0 comments