Kostum Halloween Ter-Gokil !

Monday, October 29, 2012



Pesta Halloween yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober dalam beberap tahun terakhir sudah bukan lagi pesta menjadi pesta yang horor, menakutkan dengan memakai kostum-kostum serem saja. Sekarang zamannya, Pesta Halloween adalah pesta dimana seua orang boleh memakai kostum se-Gokil apapun, baik itu yang bertema Scary, Unik, Gila, dll.
Termasuk para Public Figure, jauh-jauh hari mereka seudah sibuk mempersiapkan kostum mereka. Walau sebenarnya ini bukan budaya kita sebagai orang timur, tapi buat seru-seruan aja, kita liat yuk Kostum Halloween Ter-Gokil nya selebritis di tahun 2012 ini.

Heidi Klum
Tahun ini Heidi memakai Kostum Cleopatra di pesta Halloween. 



Liam Payne 1D & Tom Daley
Liam Payne merayakan pesta Halloween nya tahun ini tidak bersama anggota One Direction lainnya, Liam malah terlihat bersama Atlet Olimpiade, Tom Daley sedang berpesta di Funky Buddha Nightclub, London pada Sabtu 27/10 lalu. Liam tampak keren dengan kostum Batman, sedangkan Tom memakai kostum Vampire Pinguin. 


Christina Aguilera & BF Matthew Rutler
Bombshell Sexy, Christina Aguilera mengadakan pesta Halloween di luar rumah mewahnya di Beverly Hills, California pada hari Sabtu lalu. X-Tina tahun ini memilih kostum unik yang disebutnya sebagai Street Crazy Woman,lengkap dengan Wig berantakan dan baju yang compang-camping, sementara sang pacar, Matt menjadi Ksatria yang melindungi nya sebagai pengawal pribadi.


Kim Kardashian & Kanye West
Kemarin sempat meng-Upload foto Kostum Jumpsuit Leopard yang seksi di Twitternya, tapi ternyata Kim akhirnya memilih menjadi Putri Duyung a.k.a Mermaid saat menhadiri pesta Halloween yang diadaka oleh Midori, Brand minuman yang mengontraknya sebagai model. Kim hadir bersama Kanye yang malam itu jadi Pelaut yang berhasil mendapatkan sang Mermaid tampak mesra di pesta Midori Green Halloween Party, Di New York City, Sabtu malam.


Jessica Alba & Cash Warren
Pasangan Jessica Alba beserta Suami dan kedua anaknya, terlihat seru dan kompak dengan kostum 'The Incredibles' nya, tokoh kartun ini menjadi pilihan Jessica dan keluarganya saat menghadiri pesta Halloween yang di adakan  oleh sahabtnya, Gwen Stefani di rumahnya di Santa Monica hari Sabtu kemarin.


Hillary Duff & Mike Comry
Hilary Duff sepertinya layak mendapat gelar ‘The Best Halloween Costume’, melihat ke-toatlitas-an ibu muda ini dalam berdandan, Duff memakai kostum sosok mayat hidup wanita Meksiko, lengkap dengan riasan wajah seperti mayat yang Freaky. Hillary dan suaminya, Mike Comrie menghadiri pesta Halloween,  “Nightmare on Arden Street” yang diadakan oleh Rachel Zalis dan Producer Mike Meldman, Jumat malam lalu di Beverly Hills, California.


P-Diddy
Memakai kostum ala penyanyi Prince berwarna Ungu, P-Diddy hadir di pesta Halloween di Mansion Playboy milik Hugh Hefner. Pesta ini juga dihadiri Chris Brown, Kendra Wilkinson, dll. Kalo ngeliat dandanannya, koq malah mirip Rhoma Irama yakk? lol... terlaluu !!

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


Fergie & Josh Duhamel
Hampir sama dengan Kim Kardashian, Fergie awalnya juga udah meng-upload foto kostum Halloween nya di Twitter, kostum kucing lengkap dengan buntutnya itu ternyata ga jadi di pakai Fergie. Penyanyi seksi ini kompak dengan suaminya, Josh Duhamel akhirnya memilih untuk berdandan ala model, Angelyne dan suaminya Dennis Woodruff yang sempat bikin heboh dengan Video Homemade mereka beberapa waktu lalu.


Pesta itu juga di hadiri selebritis Hollywood lain seperti si cantik, Emma Roberts, Rosie-Huntington Whiteley, Ryan Seacrest dan Julianne Hough, Maria Menunos & Derek Hough.


Adam Lambert & Sauli Koskinen
Adam Lambert menghadiri pesta Halloween ‘Fred & Jason’s Annual Halloween’ pada Jumat lalu di Los Angeles bersam BF nya Sauli Koskinen. Adam dan Sauli tampil memakai kostum Vampire lengkap dengan MakeUp, namun tetap Glamour dengan Blng-bling, gaya ini pun disebut Adam sebagai Glampires, alias Glamour Vampir. Lol


-->

You Might Also Like

0 comments