October 30, 2012

Published Tuesday, October 30, 2012 by with 0 comment

25 Tahun Karier Kylie Minogue !



Kylie Minogue merayakan 25 tahun kariernya di dunia musik. Tak terasa, Kylie sudah eksis di industri hiburan sebagai penyanyi selama seperempat abad.


Penyanyi cantik asli Australia ini merilis sebuah album baru sebagai perayaan 25 tahun kariernya itu. Album baru yang rilis Senin kemarin, merupakan Greatest Hits nya, yang diberi judul 'The Abbey Road Sessions' . Ada 16 lagu yang terdiri dari lagu baru dan lama yang di rekam ulang. Selain merilis album, Kylie juga sekaligus merilis buku Biography nya yang berjudul ‘Kylie/Fashion’, yang akan rilis pada 19 November nanti.

"Di Buku ini menceritakan 25 tahun perjalanan karier musikku, dan juga hubungan baikku dengan teman-teman di dunia Fashion yang banyak mebantuku selama ini" Ujar kakak Danii Minogue ini.

Wanita yang masih terlihat cantik di usia nya yang sudah 44 tahun ini sudah mencetak banyak Hits, seperti 'Can't Get U Out Of My Mind', yang terjual sebanyak 5 Juta Copy pada tahun 2001 lalu. 11 Album telah ia lahirkan dari awal kariernya sebagai penyanyi pada tahun 1988 lalu dengan total 68 Juta Copy penjualan album sampai saat ini.
Menyinggung soal pernikahan, penyanyi yang pernah terkena Kanker Payudara pada tahun 2005 ini menyatakan belum ingin menikah.

"Aku ingin punya seoarng anak, tapi kalo pernikahan? Belum menjadi target dalam hidupku" Ujar penyanyi yang juga beberapa kali bermain film ini.


Selain masalah pernikahan, Kylie yang berpacaran dengan Model asal Spanyol, Andres Velencoso sejak tahun 2008 lalu, juga paling anti bila ditanya tentang rumor Oprasi plastik yang membuat nya terlihat awet muda.

"Aku sudah terlalu lelah menghadapi pertanyaan seperti itu, tentang operasi palstik, aku sering ditanya sejak usia ku 19 tahun sampai sekarang, dan jujur ku katakan lagi, aku tak nyaman membicarakan hal itu" Ujar Kylie.


-->

      edit

0 comments:

Post a Comment