October 31, 2012

Published Wednesday, October 31, 2012 by with 0 comment

Putri Bono U2 Main Film



Satu lagi putri Rocker dunia terjun kedunia Entertainment, Eve Hewson, putri cantik Vokalis U2, Bono atau yang bernama asli Paul David Hewson. Memphis Eve Hewson memulai kariernya sebagai aktris dengan membintangi beberapa film, yang terbaru, akan segera rilis awal November nanti, 'This Must Be The Place', yang juga dibintangi aktor, Sean Penn.


Eve yang berusia 21 tahun ini adalah putri kedua pasangan Bono dan Alison, Bono memiliki 4 orang anak, yang pertama, Jordan, Memphis Eve, Elijah Bob Patricius Guggi Q, dan John Abraham. Sejauh ini memang Eve yang sudah terjun secara profesional sebagai artis, ia sempat tampil di Film 'The 27 Club' tahun 2008 lalu. Memang bagi mereka yang sudah memiliki keluarga yang sudah terjun ke dunia Entertainment, akan menjadi lebih gampang untuk ikutan terjun, namun ga hanya mengandalkan nama besar ayahnya yang seorang Rockstar, Eve dinilai memang meiliki Talenta sebagai aktris. Selain berbakat, Eve juga memiliki wajah yang sangat cantik sebagai nilai plus baginya.

 
Belakangan semakin banyak penerus-penerus selebritis yang mulai terjun mengikuti jejak orangtuanya sebagai artis, baik sebagai aktris, penyanyi, model, dll. Selain Eve ada juga Fransesca & Morgan Eastwood, putri Aktor Clint Eastwood, Dominik Garcia-Lorido, putri Andy Garcia, Ireland Baldwin, Putri Alec Baldwin dan aktris Kim Basinger, Bianca Bree, Putri aktor laga Jean-Claude Van Damme, Bria & Shayne Murphy, putri Komedian, Eddie Murphy, dll.


Selama ini, nama sang ayah, Bono memang terkenal sebagai Rocker sayang keluarga, Bono sangat dekat dengan anak-anaknya, Alison, sang istri adalah perempuan yang telah dipacari Rocker berusia 52 tahun ini, dua puluh tahun lebih menikah, pasangan ini masih terlihat akur sampai saat ini, dan selalu tampak mesra didepan publik.

-->
      edit

0 comments:

Post a Comment