October 31, 2012

Published Wednesday, October 31, 2012 by with 2 comments

Justin Bieber : The New King Of Pop



Justin Bieber sudah di prediksi akan menjadi The New King Of Pop di industri musik. Remaja 18 tahun ini sudah meraih puncak kesuksesan di masa muda. Bieber melakukan wawancara dengan salah satu website terbesar Inggris, Daily Mail, Bieber bercerita banyak tentang kehidupannya yang saat ini terasa indah dengan semua yang telah ia raih.


'Hidupku pasti terasa buruk bila dulu aku tidak bermain musik, sekarang aku bisa menikmati semua kerja kerasku di musik' Ujar Bieber.

 Saat ini, segalanya telah dimiliki Bieber,bukti kesuksesannya sudah terlihat dari materi yang ia punya, 47 Juta Fans di Facebook, 29 Juta lebih Followers di Twitter dan 3 Milyar Viewers di Youtube, sudah cukup untuk membuat Bieber layak disebut sebagai King Of Pop yang baru.

'Aku tak pernah berhenti bermusik. Aku akan tetap berusaha se-maksimal mungkin untuk mempertahankan karier musik ku' Ujar Popstar tampan ini.

Di usia yang ke 18 tahun, Bieber pun merasa sudah cukup dewasa untuk menjalani kehidupan Superstarnya.

'Aku bukan anak-anak lagi, aku sudah dewasa, sudah bisa membuat keputusan'

Dunia pun sudah mengakui kehebatan remaja asal kanada ini, seorang Simon Cowell pun terang-terangan memuji Bieber.

'Hanya orang bodoh yang meremehkan kemampuannya, aku sudah bertemu Bieber beberapa kali, Dia Briliant. Aku yakin dia akan mampu bertahan sangat lama di industri musik' Ujar Bos label musik Syco ini.

Dengan mengantongi total pendapatan sekitar 1 Trilyun Rupiah lebih pertahun, Bieber menjadi salah satu penyanyi terkaya versi Forbes.com, dan angka ini juga akan semakin bertambah mengingat Bieber masih menjadi salah satu magnet uang terbesar saat ini. Kesuksesan Bieber jelas sudah terlihat dari harta yang dimilikinya, sebuah rumah mewah seharga Rp.61 Milyar, seluas 100 Square di Utara Los Angeles, Mobil Mercedes-Benz Sprinter yang super canggih, dll.

'Aku akan terus mengembangkan karier ku, selain tetap bermusik, aku juga akan bermain film, rencananaya aku akan beradu akting dengan Mark Wahlberg dan pasti akan segera membuat album baru lagi'

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
Bieber berasal dari keluarga sederhana, ayah dan ibunya, Jeremy dan Pattie bercerai sejak ia kecil, ibu Bieber hamil di usia muda, 18 tahun dan kala itu ayahnya juga masih berusia 19 tahun. Bieber merasa bersyukur atas semua yang terjadi dalam hidupnya sekarang.

'Keluargaku bukan orang kaya, jadi kalau tidak bermusik seperti sekarang, kehidupanku saat ini pastilah sangat buruk' Ujar remaja kelahiran 1 Maret 1994 ini.
 

Kehidupannya berubah ketika usia 13 tahun, Scooter Braun menemukannya di Youtube, melihat bakat yang di miliki Bieber, Scooter pun mengambil langkah berani mengontrak bocah yang menurutnya adalah calon bintang besar itu. Dan ternyata, Scooter memang seoarng pencari bakat yang jeli, prediksi nya sudah terbukti berhasil. Begitu juga dengan penyanyi Usher yang juga turut men-support awal karier Bieber, sama seperti Scooter, Usher sangat yakin dengan kemampuan Bieber kala itu. Saat ini, selain sukses di dunia musik, Bieber juga banyak mendapat pemasukan dari penjualan parfumnya, buku Biografi, kontrak iklan dengan Brand Adidas, dll.
-->
      edit

2 comments:

  1. Saya setuju , bieber sangat berbakat segala music bisa ia kuasai , dance bagus , ya the next king pop

    ReplyDelete
  2. sya yakin justin bieber akan menjadi the next king pop..
    sperti jacko...
    saya melihat dia begitu berpotensi.
    saya sudah banyak memperhatikan dia dari mulai awal karir nya sampai sekarang.
    dia memang hebat.
    suara nya sangat bagus,dance nya juga bagus dan selain itu dia bisa main alat musik.
    multitalent.

    ReplyDelete