September 10, 2012

Published Monday, September 10, 2012 by with 0 comment

Tato Baru Di Dada Rihanna


Setelah membuat Public tercengang dengan keputusannya memotong pendek rambut panjangnya untuk tampil di ajang MTV VMA beberapa hari lalu, penyanyi sexy asal Barbados Rihanna kembali membuat berita, Kali ini Rihanna pamer tato berukuran besar di bagian bawah dada nya.
 Tato bergambar Dewi Mesir, Issis membentangkan sayap tersebut di-dedikasi-kan khusus untuk sang nenek tercinta Gran Gran Dolly yang meninggal blom lama ini karena penyakit Kanker. Sambil ber-telanjang dada, Rihanna meng-upload foto tato nya ini di Twitter via Instagram, sambil menutupi "dadanya", RiRi Nge-Tweet :
  "Goddess Isis - Complete Woman - Model for future generations - #GRANGRANDOLLY - always in and on my heart #1love" Tweet Rihanna.
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=12&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->
Rihanna memang salah satu Selebritis yang sangat menggemari Tato, terhitung sudah ada 17 Tato yang di rajah di tubuh seksinya. (Tato Rihanna : Baca Disini )

      edit

0 comments:

Post a Comment