Kelly Brooks BENCI Simon Cowell

Monday, September 10, 2012


Model Sexy, Kelly Brook terang-terangan menyatakan ke-tidak-suka-an nya kepada Bos Talent Show, Simon Cowell yang emank terkenal Arogan.
Kelly menyatakan kalo Simon aalah seseorang yang terlihat "tidak bersahabat", pernah suatu kali, Kelly bertemu dengan Simon dan harus berfoto, setelah itu media menulis kalo Kelly dan Simon berteman baik, Kelly langsung menyanggahnya.

 "Aku baru sekali bertemu Simon, waktu aku berfoto disampingnya, tiba-tiba wartawan menyatakan kalo kami berteman,  padahal tidak. Aku tak mengenalnya, dan mungkin tak kan pernah bertemu lagi, justru aku tak mengerti kenapa waktu itu, tiba-tiba ada dia di sesi foto tersebut" Ujar wanita cantik berusia 32 tahun ini.
Kelly mengungkap hal ini saat ia menjadi Cover terbaru majalah FHM Edisi Oktober, dengan hanya memakai pakaian dalam yang super seksi. Walo merasa tidak nyaman dengan Simon, namun Kelly tetap melakukan tugasnya saat itu.
"Memang terasa aneh, namun aku hanya berusaha Profesional dalam pekerjaanku, walo mungkin gambar-gambarnya akan di edit, itu terserah mereka saja" Ungkap Kelly jujur.
 
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=12&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->
 Sifat Arogan Simon memang bukan rahasia lagi, sosoknya sebagai juri galak, Arogan dan ketus di American Idol dulu, bisa dibilang sama dengan Simon di dunia nyata.

You Might Also Like

0 comments