One Direction Jadi Ikon Pepsi

Monday, September 10, 2012


Banyak nama-nama besar di dunia musik yang udah di sewa Brand Pepsi sebagai Ikon mereka, dari tahun ke tahun, artis-artis yang sedang naik daun pasti akan di gaet Pepsi untuk mebintangi iklan produk mereka, terhitung dari Beyonce, The Spice Girls, Michael Jackson, Britney Spears, P!nk sampai David Beckham sudah pernah menjadi Brand Ambassadornya Pepsi.
Dan kali ini Boyband Inggrs, One Direction yang di kontrak Pepsi un tuk menjadi ikon terabru mereka. Boyband yang tengah "bersinar" ini dikabarkan telah tanda tangan kontrak dan sudah melakukan syuting iklan ini di New Orleans Studio akhir minggu lalu.
Blom ada berita pasti, berapa bayaran yang diterima Boyband peraih "Best New Act" di ajang MTV Video Music Awards 2012 ini. Sebagai perusahaan besar, Pepsi memang selalu "berani" membayar mahal selebritis-selebritis tersebut untuk terikat kontrak dan mendongkrak penjualan mereka, dulu di tahun 2001, Britney Spears di bandrol $9 Juta untuk menjadi model, dan menjadi salah satu bayaran terbesar untuk media iklan.
Yang menarik, dulu Beckham, Beyonce, dll tampil dengan gaya ksatria-ksatria perang Yunani, lantas bagaimana dengan kelima pria muda ini? Let's Wait n See ! Walo banyak yang menduga, 1D akan tampil sebagai pemain Football Amerika di iklan ini nanti, mengingat mereka melakukan sytuing di Stadion Footbal New Orleans bersama bintang-bintang Klub tersebut.  Namun yang pasti kehadiran Zayn, Harry, Liam, Louis dan Niall di iklan Pepsi nanti sudah pasti akan melambungkan penjualan Pepsi dan juga akan semakin baik untuk karier kelima Brondong ini.

You Might Also Like

0 comments