Wow.. Rihanna Potong Pendek Rambutnya !!

Friday, September 07, 2012



Rihanna kembali bikin kejutan saat tampil dengan rambut pendek yang awalnya dikira sebagai Wig, ternyata Rihanna emank memangkas rambut panjangnya jadi super pendek. Dan tampil cantik ddi Red Carpet acara VMA yang sedang berlangsung saat ini.
Rihanna hadir di Staples Center, Los Angeles Kamis malam kemarin, untuk menghadiri ajang MTV Video Music Awards 2012, dengan memakai kaos putih bertuliskan "Celine, Paris", celana Jeans dan Sepatu Kets, Rihanna tampak PD dengan gaya rambut barunya tersebut.
Terlihat lebih Fresh dan cantik dibandingkan penampilan yang kemarin, entah apa yang membuat penyanyi asal Barbados ini nekat memotong rambutnya jadi seperti ini. Rihanna emank salah satu selebritis yang Hobi ber-eksperimen dengan rambut, sejak awal kariernya, udah berbagai model rambut di jajalnya demi perannya sebagai Public Figure yang diharuskan selalu punya sesuatu yang baru agar tetap laku sebagai Entertainer.
Di awal karier, Rihanna tampil sebagai gadis Innocent dari Barbados dengan rambut panjang yang hitam dan lurus. Lalu di album kedua, ia memotong rambutnya jadi lebih pendek dan lebih pendek lagi untuk album "Good Girl Gone Bad", semakin pendek dan lebih ekstrim lagi di album "Rated R"
Lalu hadir dengan rambut merah menyala, yang disebut-sebut sebagai warna paling cocok buatnya, dan warna ini juga paling lama bertahan dipakai RiRi. And Then, tiba-tiba Penyanyi "Complicated" ini hadir dengan rambut blonde terang, yang sempat beberapa kali ganti model dengan warna pirang ini.
Robyn Rihanna Fenty kembali meng-hitamkan rambutnya untuk keperluan video klip lagu "Where Have U Been" dan menggunakan Hair Extension jadi lebih panjang dan Curly, dan di Skin di bagian samping kiri.
Dan akhirnya, kini Rihanna tampil tomboi untuk penampilannya di ajang MTV Video Music Awards 2012, yang rencanany, RiRi akan tampil sebagai pembuka dengan membawakan lagu "We Found Love" dan Remix single "Cockiness".
-->

You Might Also Like

0 comments