Britney & Jason Bongkar Rahasia Cinta

Tuesday, September 11, 2012



Sudah beberapa tahun ini, Britney Spears menjalin cinta dengan pria yang juga menjadi Manger pribadinya, Jason Trawick.
Saat ini mereka telah terikat dalam pertunangan, walo blom ada kepastian kapan ibu dari dua anak ini akan kembali menikah. Dalam majalah ELLE Edisi terbaru, mereka tampil berdua, dan Jason pun sempat membeberkan rahasia cinta mereka. Ternyata dulu, Britney lah yang mulai "ngegebet" Jason, Britney yang duluan mengajak Jason untuk berpacaran.
"Britney memulai pertama kali berbicara kepadaku, sambil bertatapan dan....." Beber Jason.
Namun, Britney langsung memotong pembicaraan pacarnya tersebut karena malu.
"Okay, that's enough information, sweetie. It was sweet, just say that." Ujar Britney malu.
Britney dan Jason di kabarkan baru akan membicarakan  pernikahan disaat Britney telah menyelesaikan kontraknya sebagai juri dengan X-Factor Amerika. Selain itu, Britney juga bercerita tentang selera Fashion nya yang cenderung Tomboy, Britney lebih suka berpakaian santai, Jeans dan kaos. Tak seperti dulu, kini wanita berusia 30 tahun ini, tak terlalu peduli dengan Paparazzi yang selalu membuntutinya, Britney pun ga takutuntuk tampil di depan umum tanpa Makeup sekalipun.
"Aku suka Jeans, aku merasa memiliki bakat Tomboy. Sulit bagiku untuk seperti Kim Kardashian yang selalu Full Make Up kemana pun dia pergi. Aku sudah tak takut dengan tanggapan orang, kalo keluar rumah tanpa riasan, aku sudah terlalu cape untuk memikirkan hal-hal seperti itu" Ujar Britney.

You Might Also Like

0 comments