Emma Bunton Ingin Seperti Victoria Beckham

Tuesday, September 11, 2012


Salah satu personil The Spice Girls yang memiliki julukan Baby Spice, Emma Bunton masih terlihat cantik, Sexy dan awet muda di usia nya yang sudah 36 tahun.
Emma tampil dengan gaun sexy berwarna merah karya Stella Mc.Cartney di cover majalah Easy Living Edisi Oktober 2012. Disini Emma bercerita tentang kehidupannya saat ini, tentang pasangan hidupnya, Jade, yang telah 15 tahun hidup bersama, sampai ke cerita persahabatan yang masih terjalin sampai sekarang dengan keempat personil The Spice Girls lainnya, terutama Victoria.


Saat ini, Emma juga memiliki urusan pekerjaan bersama Victoria, menurut Emma, Victoria adalah seorang sosok wanita cerdas yang lucu.
"Victoria adalah seorang wanita cerdas yang lucu, ia selalu membuatku tertawa. Aku ingin seperti dia" Ujar Emma tentang sahabatnya itu.
Seperti halnya dengan wanita dimanapun, Emma juga lumayan peduli dengan bentuk tubuhnya, Emma juga rutin melakukan Diet untuk hal itu, Namun ia mengaku tak pernah mau melakukan Diet yang menyiksa dirinya, karena menurut Emma, hidup itu terlalu singkat, jadi tak perlu mati-matian juga untuk melakukan Diet Ekstrim.
"Life Is Too Short. Aku tak mau menyiksa diriku dengan program Diet yang Gila. Aku merasa rugi jika dlam hidupku tak bisa mencicipi makanan-makanan enak yang ada" Kata Emma sambil tertawa.
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=12&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->
Saat ditanya tentang hubungannya dengan Jade, Emma menyatakan, dia dan Jade yang saat ini telah memiliki dua orang putra, Beau Lee Jones dan Tate Lee Jones, masih romantis seperti dulu.

"Selama 15 tahun ini kami selalu menjadi sahabat terbaik untuk berbagi, walau telah memiliki dua anak, Jade masih seperti yang dulu, yang selalu bilang "I Love You" setiap hari kepadaku" Ucap Emma bahagia.

You Might Also Like

0 comments