Lana Del Rey Telanjang Di GQ

Tuesday, September 11, 2012


Penyanyi Lana Del Rey tampil telanjang untuk pertama kali nya di majalah GQ British.
Dalam edisi spesial GQ Woman Of The Year 2012, Lana terpilih sebagai salah satu pemenang di ajang tersebut, penghargaan yang tiap tahun di berikan GQ British kepada Entertainer Inggris yang ber-prestasi.
Lana tampil polos di cover depan edisi Oktober ini dengan hanya memakai aksesoris berlian, sambil berbagi cerita tentang kesuksesan yang telah diraihnya saat ini dan juga cerita kelam masa lalunya yang sudah kecanduan Alkohol sejak remaja.


"Aku tak pernah menyangka akan meraih sukses seperti sekarang" Ujar penyanyi berusia 26 tahun ini.
Lana sudah mulai mengkonsumsi alkohol sejak remaja. Masa remaja nya dilewati dengan minuman keras yang menurut Lana adalah Cinta pertama dalam hidupnya, namun beruntung, Lana bisa segera keluar dari kecanduannya, dan sudah total berhenti sejak 9 tahun yang lalu.
"Sudah 9 tahun berlalu sejak aku berhenti minum. Itulah mengapa aku dulu dikirim ke sekolah Asrama oelh orang tua ku, sekaligus untuk Rehabilitasi atas ketergantunganku kepada Alkohol" Ujar pelantun "Born To Die" ini mengenang masa lalunya.
"Disanalah aku semakin suka menulis apapun termasuk tentang alkohol tersebut" Ucap penyanyi bernama asli Elizabeth Woolridge Grant ini.
Dalam urusan musik, Lana memang terkenal karena keunikannya, unik dari segi musik maupun dari gayanya yang Vintage.
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=12&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->

You Might Also Like

0 comments