Model Tertua Di Dunia Beraksi Di Catwalk

Tuesday, September 11, 2012


Model Tertua di dunia, Carmen Dell'Orefice beraksi di ajang New York Fashion Week (NYFW).

Carmen yang masih terlihat cantik di usianya yang sudah 81 tahun beraksi dua kali di Catwalk dengan memakai baju rancangan Norisol Ferrari dan  Marimekko. Walau tak bisa disangkal, kerutan-kerutan sudah tampak jelas di wajahnya, namun untuk wanita berumur 80 tahun-an, Carmen masih terlihat sangat luar biasa, ia masih mampu menunjukkan kelas nya sebagai model Catwalk Profesional dengan berlenggak-lenggok di atas Stage, ga kalah dengan super model muda lainnya. Kehadiran Carmen pun mendapat sambutan baik dari penonton.

Wanita bertinggi 170 cm ini juga tampil bersama model tua lainnya, Carol Alt yang masih berusia 51 tahun. Saat ditanya bagaimana persaannya bisa tampil di ajang bergengsi ini, dan bersaing dengan model-mode muda, Carmen menyatakan.

"Entahlah, apakah ini terlihat bagus atau memalukan untuk wanita seusiaku. Tapi aku Enjoy melakukannya, dan pasti aku masih mampu untuk itu" Ujar wanita berambut Silver ini bangga.
Carmen dulu memulai kariernya sebgai model Profesional saat tampil sebagai Cover majalah Vogue di tahun 1974.
Pihak penyelenggara NYFW mneyatakan, alasan kenapa mereka memakai Carmen dan model-model tua lainnya di penyelenggaraan kali ini adalah agar mereka bisa menjadi contoh yang baik bagi model-model muda jaman sekarang, Inner Beauty nya terbukti tak hilang walau sudah berusia senja.

"Carmen adalah contoh yang baik bagi model jaman sekarang. Dia seorang Idola" Ujar perwakilan panitia NYFW.
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=12&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->

You Might Also Like

0 comments