September 11, 2012

Published Tuesday, September 11, 2012 by with 0 comment

Koleksi Terbaru Victoria Beckham Mendapat Pujian



Prestasi Victoria Beckham (VB) sebagai Fashion Designer kembali mendapat pujian. 
Menampilkan hasil karya terbarunya di ajang bergengsi New York Fashion Week (NYFW) hari Minggu 9/9 lalu, Victoria memamerkan hasil karya yang langsung mendapat sambutan dan Applause positive dari pecinta mode.

Muncul di atas panggung setelah seluruh koleksinya di pamerkan para model, Victoria tak bisa menyembunyikan ekspresi kebahagiaan melihat Applause dari penonton terhadap karyanya, VB yang jarang tersenyum, sontak tersenyum lebar dan menutupi mukanya sebagai bentuk rasa bahagianya malam itu.
Liz Jones, seorang pengamat mode yang terkenal kritis dengan opini nya, bahkan memberikan tanggapan positive terhadap karya VB kali ini, walo ada beberapa rancangan yang di nilai Liz kurang bagus, namun secara keseluruhan, Liz menilai karya VB kali ini adalah karya yang luar biasa. Bahkan menurut Liz, salah satu baju VB yang dipergakaan malam itu, akan sangat cocok bila dipakai oleh Kate Middleton.
Prestasi demi prestasi terus ditorehkan ibu 4 anak ini di dunia Fashion, karier nya semakin melonjak sebagai Designer, hingga tak salah kalau VB kembali disebut-sebut sebagai salah satu calon terkuat untuk kembali meraih dan atau memeperthaankan gelar Designer Inggris terbaik yang tahun lalu diraihnya di ajang British Fashion Awards, dan masih tetap akan bersaing ketat dengan Designer Putri Sir. Paul Mc.Cartney, Stella yang juga masih menjadi yang terbaik di Inggris sebagai Fashion Designer.

 
 

 Malam itu, sang Suami, David Beckham juga turut hadir untuk menemani dan memberikan Support bersama putri kecil mereka, Harper.
      edit

0 comments:

Post a Comment