Tamara Ecclestone : Putri Sexy Bos F1

Sunday, September 23, 2012



Bos Formula One (F1), Bernie Ecclestone memiliki dua orang putri cantik dari pernikahan keduanya dengan Slavica Ecclestone, Tamara dan Petra Ecclestone.
Sama seperti putri-putri Konglomerat lain, seperti Paris Hilton, Ivanka Trump, dll Tamara dan Petra menjadi Sosialita kelas atas di Inggris. Kehidupan mereka bergelimpangan harta yang membuat mereka berpesta hampir setiap minggu.
Tamara lahir di Milan pada 28 Juni 1984, dengan wajah cantik khas wanita Kroasia, wajahnya mirip dengan ibunya yang mantan seorang Supermodel Armani yang dulu terkenaal karena memiliki tinggi 188 cm. Sementara Petra, sang adik lebih mirip dengan ayahnya, hal ini membuat kakak-beradik ini ga mirip sama sekali, walau mereka saudara kandung. Kehidupan dua Sosialita ini selalu menjadi sorotan media, terutama Tamara, wajah cantik dan sexy nya selalu menjadi incaran media, apalagi dengan kisah cintanya, beberapa waktu lalu, Tamara mendepak pacarnya, Omar Khyami yang ketauan berselingkuh.  Tahun 2011, Tamara "mengisi waktu kosongnya" dengan membintangi Reality Show pribadinya "Million $$$ Girl", dan juga sempat menjadi Presenter acara TV Di Inggris, namun seperti halnya Sosialita lain, ga ada yang pernah bisa menjawab, apa profesi utama dari anak-anak Konglomerat ini?

Sedikit lebih baik dari kakaknya, Petra yang saat ini telah menikah dengan Pengusaha, James Stunt dan menetap di Los Angeles, memiliki bisnis di dunia Fashion, Petra memiliki beberapa butik besar di Los Angeles. Petra juga baru saja membeli sebuah Mansion mewah seharga $85 Juta di Los Angeles County.
Sang ayah Flamboyan, Bernie Ecclestone memiliki 3 orang istri, pernikahan pertamanya dengan, Ivy Bamford melahirkan seorang putri bernama Deborah Ecclestone, lalu di tahun 1985 ia menikah dengan Slavica, mereka bercerai pada tahun 2009, dan walau Bernie sudah berusia 82 tahun, ia baru saja kembali menikah dengan wanita cantik bernama Fabiana Flosi, yang hampir seumur dengan Tamara bulan Agustus lalu.
Tapi yang pasti Sosialita Tajir putri Konglomerat ini selalu dicintai Paparazzi untuk mencari nafkah, baik itu Paris Hilton, Tamara Ecclestson, Ivanka Trump, Tori Spelling, dll.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
-->

You Might Also Like

0 comments