JLo Tampil Sexy Di Opening Piala Dunia

Sunday, September 23, 2012



Jennifer Lopez berhasil menggetarkan Panggung acara pembukaan Piala Dunia Sepak bola wanita, hari Sabtu 22/9 kemarin di Stadium Olympics, Baku, Azebaijan.
Dalam acara pembukaan Pesta akbar FIFA U-17 Women's World Cup 2012 ini, JLo tampil luar baisa sexy seperti biasa membawakan dua Hits nya "Dance Again" dan "On The Floor" secara Medley. Masuk dengan di gendong 4 penari laki-laki, JLo langsung diarak ke atas panggung sambil mulai menyanyikan "Dance Again"secara Live.
Di acara yang sama tahun 1999 lalu di Amerika Serikat, JLo juga hadir sebagai bintang tamu utama di malam Final dengan Single "Let's Get Loud" ciptaan Gloria Estefan,  malam itu JLo tampil memukau dengan memakai Dress putih yang pendek dan sexy, kala itu ia masih berusia 30 tahun, namun setelah 13 tahun berlalu, JLo masih terlihat luar biasa. JLo memang terkenal sebagai salah satu Performer terbaik diatas panggung, ia mampu bernyanyi sambil menari dengan baik. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tua, JLo semakin matang sebagai seorang penyanyi dan masih memiliki Stamina yang prima.
JLo akan masih berada di Eropa dalam 2 bulan kedepan untuk menyelenggarakan konser "Dance Again World Tour" nya di beberapa negara di kawasan Benua putih tersebut.

You Might Also Like

0 comments