LMFAO Bubar !!

Sunday, September 23, 2012



Duo LMFAO resmi menyatakan BUBAR Alias sudah tidak bekerja dan Shuffle bareng lagi dalam bendera LMFAO.

Duo yang merupakan Paman dan Keponakan yang sempat sukses membuat seluruh dunia menghentakkan kaki dalam irama Shuffle ini, telah menjadi Ikon musik Shuffle dengan Hits mereka "Party Rock Anthem" dan "Sexy And I Know It" yang sukses menjuarai tangga lagu dunia beberapa waktu lalu, namun sayangnya, Stefan Gordy (Redfoo) dan Skyler Gordy (Sky Blu) memutuskan untuk berjalan sendiri-sendiri dalam melanjutkan karier musik mereka.
Stefan, sang paman menyatakan :
"Aku merasa secara alami, kami berjalan sebagai dua orang yang berbeda, dua jenis "kebisingan" yang berbeda, tapi kami tetap akan menjadi saudara, Sky akan selalu menjadi ponakanku, dan aku akan selalu menjadi pamannya" Ujar RedFoo.

RedFoo dan Sky sudah 6 tahun bersama membangun LMFAO hingga menjadi besar. Merka merasa, sudah terlalu lama mereka bersama, dan sekarang saat yang tepat bagi mereka berdua untuk berkarier masing-masing. Stefan/RedFoo akan fokus pada proyek Solo nya, yang katanya akan masih terdengar seperti musik LMFAO.

"Musik ku nanti akan tak jauh beda dengan musik LMFAO, aku menyukai jenis musik seperti itu dan membuat dunia bergoyang" Ujar pria berambut Kribo ini.
 Memang banyak pihak yang menyayangkan kenapa LMFAO sangat terburu-buru untuk memikirkan Proyek pribadi, padahal nama mereka baru saja terangkat, mengingat sukses besar baru mereka raih dalam 2 tahun terakhir.
Akankah dengan bubarnya LMFAO, akan membuat PSY ,sang Rapper Unyu dari Kore akan semakin merajalela dengan Gangnam Style-nya? Hmmm...
-->

You Might Also Like

0 comments