September 23, 2012

Published Sunday, September 23, 2012 by with 0 comment

iHeartRadio Music Festival 2012



iHeartRadio Music Festival kembali  diadakan untuk kedua kalinya di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.
Seperti tahun kemarin, tahun ini iHeartRadio Music Festival 2012juga kembali dimeriahkan selebritis-selebritis A-Class, yang tampil dalam Festival yang akan digelar hari Jumat dan Sabtu ini. Banyak nama-nama yang akan tampil, seperti Taylor Swift, Bon Jovi, Rihanna, Green Day, Usher, Aerosmith, Brad Paisley, Pitbull, Linkin Park, Lil Wayne, P!nk, Jason Aldean, No Doubt, NeYo, Swedish House Mafia, Miranda Lambert, Pistol Annies, Mary J. Blige, Deadmau5, Enrique Iglesias, dan Calvin Harris. Ditambah dengan penampilan Spesial dari artis K-POP yang mulai mendunia, Wonder Girls dan  Psy.
Dihari pertama, Jumat 22/9, sudah tampil Bon Jovi, No Doubt, Rihanna, dll yang sukses menggetarkan panggung iHeart tahun ini dengan aksi dahsyat mereka. Sementara, beberapa selebritis yang hanya akan menjadi Presenter tahun ini, ada Britney Spears, Ryan Lochte, Demi Lovato, Miley Cyrus, LL Cool J, Ryan Seacrest, dan Kathy Griffin.
Sementara, si Sexy dari Colombia, Shakira, terpaksa harus membatalkan jadwal nya untuk tampil di ajang bergengsi ini, mengingat Shakira saat ini dalam kondisi hamil, maka ia memutuskan untuk mebatalkannya.
Ajang iHeartRadio Music Festival ini juga memberikan kesempatan bagi musisi-musisi baru untuk menampilkan performa terbaik mereka diatas panggung, tahun ini, ada Megan And Liz, penyanyi yang awalnya ngetop di Youtube, akan turut tampil menunjukkan aksi mereka diatas panggung.




 




-->
      edit

0 comments:

Post a Comment