John Mayer : Sang Playboy Hollywood !

Saturday, September 22, 2012



Menjadi seorang Superstar Hollywood emank identik dengan kehidupan Glamour, Materi berlimpah dan koleksi wanita-wanita cantik.
Hal itulah yang benar-benar disadari oleh John Mayer, seorang penyanyi yang terkenal sebagai penakluk wanita, John mampu memanfaatkan ketampanan dan kharisma yang dimilikinya untuk menjadi Playboy kelas atas di Hollywood.
Penyanyi bernama lengkap John Clayton-Mayer ini emank palink terkenal jago menggaet selebritis cantik, terhitung dari Jennifer Aniston, Jennifer-Love Hewitt, Mandy Moore, Taylor Swift hingga Katy Perry sukses bertekuk lutut padanya. John mengencani aktris Jennifer-Love Hewitt pada tahun 2002 silam, lalu di tahun 2006, ia berhasil memacari Jessica Simpson selama kurang lebih sembilan bulan, setelah tak lama lepas dari Jessica Simpson, John kembali melanjutkan petualangannya dengan aktris cantik, Minka Kelly pada akhir tahun 2007, bersama Minka, John menjalin hubungan lumayan lama, sekitar dua tahunan, walau akhirnya tetap kandas.
Jomblo sejenak, John berkencan dengan Taylor Swift akhir 2009, disaat pacaran, mereka terlibat proyek single "Half Of My Heart" sebagai lagu cinta. Namun akhirnya John lagi-lagi bosan dan meninggalkan Swift begitu saja, yang membuat gadis pirang ini frustasi dan mencipta sebuah lagu berjudul "Dear John", sebagai ekspresi kekecewaannya terhadap John. Tapi John menganggap lagu ciptaan Swift ini sebagai lagu patah hati yang terdengar murahan.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
Dan kini, John tengah berpacaran dengan si cantik Katy Perry, walau baru sesaat, hubungan ini sudah mengalami putus-nyambung beberapa waktu lalu. Banyak pihak mem-prediksi, hubungan ini juga tak akan bertahan lama, dan Katy akan bernasib sama dengan teman-teman artis nya yang lain sebagai korban John Mayer.
-->  
 
Tak tahu kapan petualangan sang Playboy Hollywood ini akan berakhir, mengingat usianya juga sudah tidak muda lagi, 35 tahun.
-->

You Might Also Like

0 comments