Pernikahan Mewah Putri Sultan Bolkiah

Saturday, September 22, 2012



Putri Sultan Hassanal Bolkiah, menikah pada hari Jumat 21/09 kemarin di Istana Nurul Iman. 
 
Putri Hajah Hafizah Sururul Bolkiah, (32 tahun), anak kelima dari Sultan dan istrinya, Ratu Saleha, menikah dengan Pengiran Haji Muhammad Ruzaini (29 tahun). Putri Hafizah memiliki gelar dalam administrasi bisnis dan bekerja sebagai perwira di Kementerian Keuangan, sedangkan suaminya, Ruzaini adalah pegawai negeri di Kantor Perdana Menteri.
Royal Wedding tersebut diadakan dalam istana Nurul Iman yang megah berisikan 1700 ruangan, dan dihadiri oleh berbagai orang penting dunia, mulai dari pejabat hingga bangsawan internasional. Pernikahan pasangan ini berlangsung sakral dalam upacara mewah yang disaksikan oleh beberapa orang penting, termasuk Perdana Menteri Najib Razak dari Malaysia. Dan upacara mewah ini tak hanya berlangsung seharian tetapi dilakukan seminggu penuh, hingga dinyatakan resmi melalui upacara yang rumit pada hari Minggu nanti sebagai puncak perayaan.
Para pemimpin Asia Tenggara yang hadir dan bangsawan asing diharapkan menjadi saksi pada perjamuan kerajaan yang mewah untuk menghormati pengantin baru yang akan diselenggarakan pada Minggu malam dan dipimpin langsung oleh ayah pengantin wanita, Sultan Hassanal Bolkiah.

Sultan Bolkiah sendiri memiliki 12 anak, lima putra dan tujuh putri, dan tujuh cucu dari tiga pernikahannya.

-->
 
-->

You Might Also Like

0 comments