Keira Knightley : Tak Mau Punya Anak

Wednesday, September 19, 2012



Aktris Keira Knightley mengaku tidak mau memiliki anak, walau saat ini Keira telah bertunangan dengan Rocker, James Righton.
Keira menyatakan ia tak mau untuk tinggal dirumah menjadi ibu rumah tangga yang hanya menguruis anak dan suami saja.Keira beralasan, ia tak mau mengorbankan kariernya demi mengurusi anank, karena sampai saat ini, ia masih menikmati setiap kesempatan dan semakin meng-ekplore kariernya di dunia akting.
Keira yang saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya "Anna Karenina" menceritakan hal itu kepada majalah Vogue, dimana ia menjadi Cover terbaru untuk majalah Fashion terbesar tersebut. Dengan penampilan ala Anna Karenina, Keira tampil Glamour dalam PhotoShootnya.

"Aku memang wanita biasa, tapi kalau ditanya saat ini, 'Apakah aku ingin membangun sebuah keluarga, dan menjadi istri dengan anak-anak tinggal dirumah?' NO.... " Ujar aktris kelahiran London ini.
Menurutnya, perjuangan karier yang ia lakukan sampai sekarang tidak lah mudah, sampai akhirnya mendapatkan peran di film besar seperti "Bend It Like Beckham", "Pirates The Carribbean", dll merupakan sebuah perjalanan panjang dengan kerja keras dan pengorbanan yang luar biasa, sehingga Keira tak ingin semua itu terbuang sia-sia jika sekarang dia memutuskan berhenti demi ingin memiliki anak.

"Ini bukan tentang pilihan benar atau salah, tapi tentang kebebasan memilih yang terbaik untuk hidupmu sendiri" Tutur aktris bernama asli Keira Christina Knightley ini.
 
 

You Might Also Like

0 comments