Christina Aguilera Mundur Dari The Voice

Wednesday, September 19, 2012


Mengikuti jejak American Idol yang kembali mengalami pergantian dewan juri, ajang Talent Show Amerika lainnya, The Voice juga mengalami hal yang sama. 
Dua juri (The Voice menyebutnya sebagai pelatih Vokal) utama mereka, Christina Aguilera dan Cee Lo-Green menyatakan mundur untuk musim ke-4 nanti. Dua nama besar lain didunia musik, yakni Shakira dan Usher sudah siap untuk menggantikan posisi mereka di musim terbaru nanti.
Christina menyatakan mundur musim depan karena akan ber-konsentrasi dengan karier musiknya, X-Tina yang baru saja merilis single terbaru "Your Body" akan disibukkan dengan album terbaru "Lotus" yang akan rilis November ini dan rangkaian konsernya nanti , sementara Rapper Cee-Loo Green menyatakan mundur sementara karena akan membuat acara Reality Show tentang kehidupannya yang akan disiarkan NBC.

"Menjadi pelatih Vokal Di The Voice adalah pengalaman berharga bagiku, dan hubungan kami ber-empat (X-Tina, Cee-Loo, Adam Levine & Blake Shelton) sudah sangat dekat seperti keluarga sendiri" Ujar wanita sexy berumur 32 tahun ini.
 
"Sebagai seorang penyanyi dan Performer aku merasa sangat senang berada disana, dan aku pasti akan kembali musim depan, dan hanya akan menjadi penonton di musim ke-empat ini" Tambahnya.

X-Tina dan Cee-Lo memang menyatakan hanya akan Break untuk satu musim saja, mereka akan kembali ke meja pelatih di musim kelima nanti. Jadi, rencananya keberadaan Shakira dan Usher hanya sebagai Hiatus a.k.a pengisi kekosongan selama satu musim saja.
Ajang Talent Show saat ini memang memiliki daya tarik tersendiri dengan keberadaan juri-juri Superstar sebagai pembangkit rating, Produser Talent Show berlomba untuk mendapatkan bintang-bintang besar sebagai juri acara mereka, sebut saja American Idol saat ini punya Mariah Carey dan Nicki Minaj, X-Factor pun juga memiliki Britney Spears dan Demi Lovato sebagai Magnet.

You Might Also Like

0 comments