L'Oreal Kontrak Lea Michele $1 Juta

Tuesday, September 18, 2012


Pemeran Rachel Berry diserial sukses "Glee" baru saja menandatangani kontrak senilai $1 Juta dengan produk kecantikan ternama L'Oreal.

Sebuah angka dahsyat yang diberikan kepada aktris cantik ini, memang semenjak sukses besar yang diraih Glee, ikut melambungkan nama Lea sebagai salah satu aktris Hollywood muda termahal. Ini berarti, Lea akan bersanding dengan selebritis lain yang sudah terlebih dulu di kontrak L'Oreal, seperti Rachel Weisz dan Si Latina Cantik, Eva Longoria.
Brand besar asal Prancis ini merasa, Lea memang pantas dibandrol dengan harga sebegitu besar, mengingat Image dan kepopularitasaanya yang saat ini sedang berada dipuncak, makanya, mereka tak segan-segan mengggelontorkan dana besar untuk mendapatkan aktris beruisa 26 tahun ini sebagai Brand Ambassador. Penampilan perdana Lea sebagai model, juga akan segera dirilis bulan depan dalam bentuk iklan.
 "Because we're worth it', will unveil its new campaign starring Ms Michele later this month." Ujar perwakilan L'Oreal.
Sebelumnya, Lea juga telah dikontrak oleh perusahaan aksesoris wanita, Candy sebagai model untuk beberapa tahun kedepan. Hal ini semakin mengukuhkan posisi Lea sebagai salah satu "The Most Powerful People In The World" seperti title yang diberikan majalah Time kepadanya beberapa waktu lalu.
Lea yang saat ini berpacaran dengan teman mainnya di "Glee", Cory Monteith, dibayar sebesar $45.000 per/episode untuk perannya sebagai Rachel Berry, jadi dalam sebulan, aktris berdarah Italia ini mendapat pemasukan kurang lebih sebesar Rp.16 Milyar, hanya dari "Glee".

You Might Also Like

0 comments